Posted by: ariefantasista10 | July 1, 2008

Bestfriend?, Gejolak Emosi ABG Mengatasi Puber

Bestfriend?, Gejolak Emosi ABG Mengatasi Puber
Judul:
Bestfriend?

Sutradara:

Fajar BGT

Pemain:

Risty Tagor, Nikita Willy, Ira Wibowo, LeRoy Usman, Karina Suwandi

Produksi:

MD Entertainment

Masa muda adalah masa yang paling berapi-api dan penuh semangat. Terutama, semangat untuk mencari tahu siapa diri mereka sebenarnya. Seperti yang dilakukan Tania dan Moli, ABG yang mengalami masa puber.

Tania (Nikita Willy), siswi SMP yang memiliki sikap kalem, manis, dan penurut. Namun, sifatnya itu berubah saat dia bertemu Moli (Risty Tago). Moli adalah siswi baru di sekolah Tania. Dia lekat dengan imej pemberontak dan bandel. Semua ini disebabkan latar belakang keluarga Moli yang berantakan.

Dua siswi yang karakternya berbeda jauh itu tidak disangka malah menjadi teman akrab alias sahabat. Tania mulai menyukai sikap dan perilaku Moli yang dianggap Tania sebagai perwujudan anak muda.

Perlahan sikap Tania berubah mengikuti Moli. Mulai dari rambut panjangnya yang dipotong pendek, hingga belajar merokok dan ikut-ikutan mencicipi dunia malam alias clubbing.

Tania pun berubah total, hingga membuat ayah (LeRoy Usman) dan ibunya (Ira Wibowo) kewalahan.

Persahabatan Tania dan Moli memang bagus. Sayangnya, kedua dara ini salah mengartikan persahabatan mereka berbeda. Bukannya hal baik yang mereka ambil dalam sebuah persahabatan, melainkan sebaliknya.

Hingga suatu hari orangtua Tania habis kesabaran. Tania dan Moli dipisahkan dan tidak diperbolehkan bertemu. Namun Tania tidak kehabisan akal, dia kabur dari rumah dan menemui Moli malam itu juga.

Ternyata, malam itu adalah malam di mana kedua remaja ini belajar memaknai dan menghargai hidup. Malam itu di tempat clubbing, Tania dilarikan ke rumah sakit akibat mengonsumsi narkoba. Alhasil, Moli disalahkan atas apa yang terjadi pada Tania.

Bagaimana nasib persahabatan Tania dan Moli? Temukan jawabannya di film bertajuk Bestfriend? Film ini rilis di bioskop mulai 19 Juni.

Bestfriend? merupakan film remaja yang hadir di tengah-tengah ramainya film horor di Tanah Air. Kehidupan remaja ABG digambarkan di sini. Sayangnya, lebih banyak hal negatif yang ditampilkan. Seperti, ABG perempuan yang sudah lihai merokok dan hidup penuh hura-hura.

Mungkin hal tersebut memang benar terjadi di kehidupan nyata. Namun, mengingat target penonton film ini yaitu remaja, hal ini bisa menjadi contoh buruk bagi mereka. Dalam hal ini, penonton diharapkan bisa menyaring apa yang ditampilkan sehingga tidak berdampak negatif setelah menyaksikan film tersebut.

Soal akting, Risty dan Nikita patut diacungi jempol. Sebagai aktris muda, Risty mampu menampilkan karakter sebagai ABG yang bandel dan urakan. Padahal, diakui Risty bahwa peran Moli itu jauh dari gambaran dirinya. Sedangkan Nikita, bisa dikatakan mampu menyaingi akting Risty.

About these ads

Responses

  1. cukupp bguusss….

  2. ah..biasa. aja!adegan ciumanny dikit…..pdahl ijem suka bgt ntn adegan ciuman.makanya ijem sika telenovela

  3. tolong puterin filmnya lagi donkz . . . yach . . . cepetan!

  4. aq amat sangt tertrik a5 gadis2nya cz
    cntk2 n mbwt htq brdbar2 seolah2 akn memacari nikita willy yg cuantikkkk bangt!

  5. ya aq sgt trkjt sX a5 gdis2 cntk cz aq loem prnh ngrzaen n5nya pcaran

  6. Cutee.Cutee
    seruu euyy .
    Tp, msh stndar nakalny,
    ga trlalu wah

  7. Sumpah risty tagor kerenzZ BANGEd !Gw pngen taw dunQ apa fS nya? Risty tagaor t0P aBEZ!

  8. Gue itHa,, gw vanz bratz risty tagor,sumpah dEch akting BESTFriEND risty KERENZz bNGT ! COOL, ABEZ,CAKEP dAPET bNGT dEH ! TOP aBIEZ ! Gw pngen ktemu ama risty tagor! No hp gw 08998657099 .. RiSTY i Live Y0u.. MwaCh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: