Posted by: ariefantasista10 | February 26, 2008

Eduardo Ingin Segera Pulih

_42451980_silva_getty.jpgsp0485arsenal-eduardo-da-silva-posters.jpg

Striker Arsenal Eduardo da Silva mengaku dirinya tidak banyak ingat pada momen saat dirinya diganjal Martin Taylor hingga mengakibatkan patah kaki. Eduardo menyatakan kini siap menjalani recovery penyembuhan cederanya yang cukup parah.
Eduardo yang mendapat panggilan Dudu mendapatkan cedera parah pada menit ketiga laga Arsenal lawan Birmingham. Televisi tidak berani menyiarkan ulang tackle itu karena parahnya cedera Dudu.
“Saya tidak ingat banyak insiden itu. Dan saya tidak ingin melihatnya lagi di televisi atau koran,” kata Dudu yang kemungkinan akan absen membela Kroasia pada Euro 2008 nanti.
“Yang saya ingat, ketika saya jatuh saya melihat kaki dan bentuknya sudah tidak sempurna. Sisanya adalah gelap. Sangat tidak beruntung hal seperti itu terjadi dalam sepakbola,” tandasnya.
Dudu mengaku belum tahu pasti kapan akan sembuh. Dia hanya tahu tidak bisa lagi membela Arsenal di liga sampai musim berakhir.
“Kini konsentrasi saya adalah berusaha menyembuhkan cedera. Saya sangat ingin menyembuhkan cedera ini,” tandasnya.
Dia pun memberi penghargaan kepada seluruh simpati yang ditunjukkan kepadanya. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua terutama tim medis Arsenal dan staf di rumah sakit Selly Oak yang banyak membantu operasi,” tegasnya.

HOPE HE’LL COME BACK SOON..

6199.jpg rtr1i83k.jpg

KEEP FIGHTING..BRAVO EDUARDO ‘DUDU’ DA SILVA!


Leave a Reply

Categories

