Posted by: ariefantasista10 | February 26, 2008

Extra Large, Antara Aku, Kau, dan Mak Erot

Extra Large, Antara Aku, Kau, dan Mak Erot

xl.jpg

Judul film ini jelas sudah kocak dan mengundang tawa. Pasti isinya juga tidak akan jauh dari hal yang penuh humor dan jenaka. Ya, film ini berjudul XL EXTRA LARGE antara Aku, Kau, dan Mak Erot.

Film ini menceritakan seorang cowok yang lugu dan lurus-lurus saja bernama Deni (Jamie Aditya), sebagai anak tunggal, Deni menurut saja ketika dijodohkan oleh orangtua untuk menikahi Vicky (Dewi Sandra), gadis terpelajar, berasal dari keluarga kaya dan yang terutama, Vicky cantik dan luar biasa sekaligus hypersex.

Hal-hal tersebut tentunya membuat pressure pada diri Deni untuk dapat menjadi suami idaman Vicky. Apalagi dia sama sekali belum berpengalaman di bidang seks, alias Deni masih perjaka dan kedua Deni memiliki ukuran alat Vital yang …minim … sangat minim.

Deni memiliki dua sahabat baik, yaitu Stefan (Erron LeBanG) dan Juno (Alex Abbad). Stefan adalah seorang playboy petualang sedangkan Juno adalah anak dari seorang konglomerat yang manja serta gemar berjudi.

Deni akhirnya mengutarakan kekhawatirannya kepada kedua sahabatnya Stefan dan Juno. Deni berharap bisa mendapat tips dan trick tentang apa saja yang harus dilakukan, tetapi Stefan hanya tertawa dan meyakinkan Deni bahwa dengan tanggal pernikahan tinggal sebulan lagi, tidak banyak yang bisa dilakukan.

Stefan menyarankan agar Deni pasrah saja pada keadaan. Sementara itu, Juno melihat kasus ini sebagai peluang untuk bertaruh. Dia pun bertaruh satu miliar dengan Stefan, bahwa dalam sebulan, Deni yang lugu akan menjadi playboy pemuas wanita yang melebihi kaliber Stefan.

Stefan setuju untuk bertaruh dan permainan pun dimulai.

Dengan dimodali Juno, Deni disarankan untuk berobat ke Mak Erot, seorang dukun legendaris yang diisukan mampu memperpanjang ukuran alat vital dari kecil menjadi besar. Tapi masalah berikutnya adalah bagaimana caranya Deni bisa berpengalaman dalam seks agar menyaingi playboy sekaliber Stefan.

Sepulang dari Sukabumi Deni harus menguji keampuhan perawatan alat vital yang baru dijalaninya. Untuk itu, Juno mempunyai siasat tambahan, Juno dan Stefan menyewa seorang pelacur selama sebulan untuk menjadi sparring partner Deni sekaligus dapat menjadi konsultan tentang ukuran alat vital Deni yang nanti akan diperpanjang. Maka disewalah Intan (Francine Roosenda), seorang pelacur muda yang cantik. Dimulailah petualangan gila selama sebulan antara Deni dan Intan.

Film yang dirampungkan hanya dalam waktu 9 hari ini tidak hanya membuat penontonnya dibuat serius untuk menontonnya tetapi dibuat tertawa oleh sang sutradara Monty Tiwa, ada juga mengharukan bergulir seiring dengan realisasi Deni bahwa kebahagiaan sejati bukan pada kesempurnaan fisik, tetapi pada kesempurnaan hati. Sama seperti kebaikan yang dirasakan Deni dari Intan.

Seperti apakah ending dari cerita film XL EXTRA LARGE antara Aku, Kau, dan Mak Erot ini? Apakah Deni tetap menikah pada Vicky anak terpelajar dari keluarga kaya? Atau Deni lebih memilih Intan si pelacur sebagai pendamping hidupnya? Dan siapakah yang akhirnya menjadi pemenang taruhan, Juno atau Stefan? Ingin tahu lebih lanjut? Saksikan di bioskop kesayangan Anda mulai 6 Februari 2008.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: