Posted by: ariefantasista10 | March 1, 2008

Balotelli: Bagaikan Hidup Dalam Mimpi

Balotelli: Bagaikan Hidup Dalam Mimpi

balotelli.jpg

MILAN – Pemain muda sensasional Inter Milan, Mario Balotelli menegaskan bahwa dirinya tetap sabar untuk menunggu kesempatan untuk melakukan debut bersama tim inti I Nerazzurri.

Beberapa pekan lalu, pemain berujul Super Mario itu berhasil menarik perhatian para penggila sepakbola di seluruh dunia. Dia berhasil mencetak dua gol saat Inter menaklukkan Juventus 3-2, di babak perempat final Coppa Italia, di Turin.

“Saya senang bermain di Inter, karena ini adalah tim impian saya. Saya tak bisa berharap lebih dari ini. Saya tak merasa tertekan, sebab, bermain sepakbola adalah yang saya inginkan. Ini adalah mimpi dan akan terus begitu,” jelas pemain kelahiran Ghana ini.

?Saya tak tahu, apakah saya akan di pinjamkan atau tetap berada di sini, semua itu tergantung keputusan manajemen Inter. Saya akan senang jika bisa menetap di sini, karena, saya memiliki firasat yang bagus di Inter. Rasa bangga selalu ada, jika bermain di San Siro, karena ini merupakan salah satu stadion terbaik di dunia,? tambah pemain timnas Italia itu seperti dilansir Goal, Sabtu (1/3/2008).

“Presiden klub juga memperlakukan saya dengan baik, sama seperti yang dilakukannya kepada pemain lain. Moratti memang tidak mengidolakan saya, tapi saya bangga karena dia suka dengan cara saya bermain,” tutur pemain berusia 17 tahun itu.�

Dalam beberapa minggu belakangan, pemain yang dijuluki Super Mario ini menolak kesempatan untuk membela Ghana. Dia lebih memilih membela Italia, sebab, semenjak kecil ia telah di adopsi oleh satu keluarga di Italia.

“Saya telah memutuskan bermain untuk Italia, sebab saya tak merasa seperti pemain asal Ghana. Saya tumbuh dan besar di sini. Saya adalah orang Italia. Saya tak tahu bagaimana gambaran tentang Afrika, saya belum penah ke sana,” pungkas Balotelli.


Leave a Reply

Categories

