Posted by: ariefantasista10 | March 1, 2008

Diarra Merapat ke Inter?

Diarra Merapat ke Inter?

diarra.jpg

MILAN – Menurut surat kabar Corriere dello Sport, gelandang Real Madrid, Mahamadou Diarra dikabarkan sedang menunggu peluang untuk bisa bergabung dengan Inter Milan musim panas ini.

Gelandang Internasional asal Mali ini telah mengisyaratkan untuk meninggalkan Madrid, setelah hubungan yang dingin dengan sang pelatih Bernd Schuster. Hal lain yang membuat hubungannya dengan sang pelatih menjadi semakin buruk adalah, saat Diarra di denda 300.000 Euro. Dia di denda karena terlambat tiba di Spanyol setelah membela negaranya dari Piala Afrika.

Schuster tampaknya kembali takkan menurunkannya dalam partai La Liga melawan Recreativo Huelva, Minggu (2/3/2008) dinihari. Meskipun beberapa pemain seperti Guti dan Sneijder dalam keadaan cedera.

Inter sendiri, melalui pelatih Roberto Mancini telah memprioritaskan untuk membeli satu gelandang berpengalaman di bursa transfer musim depan. Mancini pun tak segan-segan menempatkan Diarra sebagai target utama.

Kemarin, agen Diarra, Frederic Guerra menyatakan bahwa hengkangnya Diarra sangat mungkin terjadi. Guerra menambahkan,”Milan, Liverpool, dan Juventus juga tertarik kepada Diarra. Tapi, Inter merupakan tim yang paling serius melakukan pendekatan.”

“Diarra sebenarnya masih memiliki sisa tiga tahun kontrak bersama Los Galacticos. Tapi, kami masih bisa merundingkannya dengan manajemen Madrid. Diarra juga bisa memutuskan sendiri kontraknya bersama Madrid, tapi tampaknya hal tersebut akan mengalami kendala. Pasalnya, Madrid akan meminta uang tebusan sebesar 25 sampai 30 juta Euro,? lanjut sang agen.

sumber : www.okezone.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: