Posted by: ariefantasista10 | March 2, 2008

Asa Taylor Liat Eduardo Merumput

Asa Taylor Liat Eduardo Merumput

2655862945-soccer-barclays-premier-league-manchester-city-v-birmingham-city-city.jpg

Perasaan bersalah tampaknya masih membekas bahkan menjadi trauma bagi bek Birmingham City, Martin Taylor ketika tackle kerasnya berukung patahnya tulang betis kaki kiri Eduardo da Silva. Palang pintu Birmingham tersebut mengaku akan sangat lega dan bahagia jika mendapati Silva kembali beraksi.

Untuk kali pertama, Taylor berbicara di depan publik sejak aksinya yang menyebabkan kaki Eduardo patah saat Birmingham menahan imbang Arsenal 2-2. Taylor pun mengucapkan kata maaf. Dia juga menceritakan detail mengenai kunjungannya ke rumah sakit Birmingham untuk mengejuk Eduardo.

“Sungguh saya sangat menyesal. Kini yang terbesit di otak saya hanyalah melihat Eduardo beraksi kembali untuk membela Arsenal dan timnas Kroasia. Saya akan sangat senang manakala melihatnya dilapangan hijau,” tukas Taylor kepada The Independent.

“Cedera yang melilitnya benar-benar mengerikan. Ketika ia kembali fit dan mencetak gol bagi Arsenal untuk pertama kalinya, kami akan merasa jauh lebih baik. Di saat yang sama, orang akan melihat kejadian seperti ini merupakan insiden alami dalam sepakbola dan anda dapat pulih dari itu,” tambahnya.

Dari sisi lain, karena cedera itu Eduardo dipastikan tidak dapat beraksi di putaran final EURO 2008. Bomber timnas Kroasia tersebut akan absen setidaknya untuk sembilan bulan ke depan.

“Saya pergi menjenguknya hari Sabtu (23/2), namun sayangnya dia masih menjalani operasi. Baru pada Minggu pagi, kami akhirnya dapat bertemu setelah dia mempersilahkan,” papar Taylor.

“Semula, saya berpikir dia tidak akan menemui saya karena trauma yang dialaminya. Dan saya rasa itu cukup adil. Meskipun terdapat keterbatasan bahasa, saya hanya mengatakan kalau tidak berniat untuk mencederainya dan saya harap ia akan cepat pulih.

“Pastinya dia merupakan pria kuat. Sejak itu, saya telah membaca surat kabar yang memberitakan kalau dirinya akan merasa senang apabila saya mengunjunginya. Hal itulah yang saya ingin lakukan,” imbuhnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: