Posted by: ariefantasista10 | March 5, 2008

Hornets Kubur Knicks

Hornets Kubur Knicks

knicks.jpg

NEW YORK – Ternyata bermain di hadapan pendukungnya sendiri tidak dapat mengembalikan semangat New York Knick. Bintang New Orleans Hornets Chris Paul menjadi mimpi buruk Knick yang tampil gemilang dengan membukukan 27 poin.

Hornets memang masih terlalu kuat bagi Knick dan menyudahi pertandingan dengan skor 100-88 di Madison Square Garden, Selasa (4/3/2008) siang WIB.

Bintang Hornets lainnya Tyson Chandler juga tampil gemilang dengan membukukan 15 point dan 18 rebound untuk kembali memaksa Knick menelan kekalahan ketujuh mereka secara beruntun.

Knick memang dalam keadaan terpuruk, hanya dengan 18 kemenangan dan 42 kekalahan tentu menjadi prestasi buruk Knick. New Orleans sendiri saat ini memiliki rekor 40 kemenangan dan 19 kekalahan dari� musim kemarin.

Bahkan di akhir pertandingan Knick dibuat tidak berdaya dengan permainan agresif Paul dkk. Selain menjadi pencetak angkat tertinggi dalam pertandingan itu, Paul juga mampu memberikan sembilan assist dan lima rebound serta tiga steal untuk Hornets.

Sedangkan di kubu Knick, bintang mereka Jamal Crawford hanya mampu mencetak 20 poin dan Eddy Curry dengan 19 poin. Penampilan buruk Knick ini juga dikarenakan absennya forward mereka Zach Randolph yang mengalami cidera kaki kanannya.

Permainan gemilang Hornets terlihat sangat mendominasi di kuarter terakhir yang mampu meninggalkan Knick 10 poin (25-15) sebelum akhirnya menyudahi pertandingan dengan aksi dunk Chandler di sisa waktu 40 detik.

Sedangkan di Energy Solutions Arena, Salt Lake City, tuan rumah Utah Jazz mampu� membukukan kemenangan atas Dallas Mavericks dengan skor 116-110. Kemenangan itu tidak lepas dari permainan gemilang bintang mereka Deron Williams yang mampu membukukan 20 asist dan 17 poin. Sedangkan Carlos Boozer juga tampil gemilang dengan mencetak angka tertinggi 28 poin.

Di kubu Maverick, raja Triple Double Jason Kidd kurang tampil maksimal dan hanya membukukan sembilan assist dan 19 poin. Josh Howard menjadi pencetak angka tertinggi bagi Maverick dengan 25 poin dan diikuti forward mereka Dirk Nowitzki dengan 23 poin.

Jazz memang menjadi momok bagi Dallas saat bermain di kandang mereka. Bahkan dari pertemuan kedua tim di EnergySolutions, tuan rumah Jazz mampu mencatat 25 kemenangan dan hanya tiga kali mengalami kekalahan.

Kemenangan itu juga menjadi kemenangan ke-15 Utah di kandang mereka. Utah Jazz sendiri saat ini memang sedang berusaha untuk mengejar rekor mereka dengan 19 kemenangan beruntun di kandang yang dicetak Utah pada 1995-1996.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: