Posted by: ariefantasista10 | March 7, 2008

Amauri Klaim Dibidik Chelsea

Amauri Klaim Dibidik Chelsea

Striker Palermo asal Brasil Amauri mengklaim klub Premier League Chelsea tertarik kepadanya. Amauri mengaku ada utusan Chelsea yang sudah mendekatinya.

Sejauh ini, Amauri memang menarik minat banyak klub besar Eropa. Sebut saja Liverpool, Manchester United, Barcelona, dan Villarreal. Namun, Amauri yang bergabung dengan Palermo pada 2006 mengungkapkan, agennya sudah mendapat kontak dari Chelsea.

“Ya betul. Chelsea sudah berbincang dengan agen saya,” kata striker berusia 27 tahun itu.

Jika Chelsea tetap berminat mendapatkan Amauri, maka mereka harus merogoh kocek setidaknya 19 juta poundsterling. “Saya tampil bagus musim ini. Saya berharap bisa bermain bagus untuk Palermo sampai akhir musim ini,” tandasnya.

Presiden Palermo Maurizio Zamparini menyatakan sudah menolak penawaran dari Barcelona dan Villarreal karena nilainya terlalu rendah.

“Saya menerima dua tawaran, 17 juta pounds dari Villarreal dan Barcelona. Tetapi saya kesampingkan karena pemain ini tidak akan pergi dengan harga di bawah 19 juta pounds,” kata Zamparini.

 

sumber : www.superbpl.com


Leave a Reply

Categories

