Posted by: ariefantasista10 | March 7, 2008

Berlusconi Ingin Inter Juara

Berlusconi Ingin Inter Juara

berlu.jpg

MILAN – Bicara rivalitas antara AC Milan dan Inter Milan, jelas tidak perlu dipertanyakan bagaimana sengitnya. Namun, Presiden Milan Silvio Berlusconi secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Inter agar menjadi juara Liga Champions, musim ini.

Harapan Berlusconi ini terlontar setelah timnya gagal lolos ke babak perempat final, setelah dilibas Arsenal. Menurutnya, dukungan kepada Inter adalah sebagai bentuk harapan melihat tim Italia sukses berkiprah di kompetisi Eropa.

Dengan gagalnya Milan, maka patah sudah dominasi mereka selama lima musim berturut-turut yang menembus empat besar. Menurut mantan PM Italia ini, Inter lah tim yang bisa menyelamatkan muka Italia, termasuk kota Milan.

“Sudah pasti saya mendukung Internazionale,” jelas Berlusconi ketika ditanya siapa yang ia ingin lihat mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

“Ibu saya adalah mantan sekretaris Massimo Moratti dan kami hingga kini mempunyai hubungan sebagai teman baik. Saya harap Inter bisa menang agar kami merayakannya bersama-sama,” lanjut Berlusconi, seperti dikutip Channel4, Kamis (6/3/2008).

Harapan Silvio Berlusconi ini jelas sangat berat untuk Nerrazzuri. Pasalnya, di leg pertama pasukan Roberto Mancini menyerah 2-0 dari Liverpool. Pertandingan leg kedua akan berlangsung di San Siro, pekan depan. Inter harus unggul lebih dari 3-0 untuk bisa melaju ke perempat final.

sumber : www.okezone.com


Responses

  1. Untuk tahun ini sangat berat bagi dua tim asal kota Milano dapat mengangkat trofi liga Champions….

    lihat saja kiprah AC Milan yang kandas dari tim muda Arsenal…

    Kalaupun berharap pada Inter Milan…bisa di bilang peluangnya sangat tipis..setelah di kalahkan Liverpool 2-0 pada leg pertama..

    Tapi bagaimana pun….peluit akhirlah yang akan menentukan….kita tunggu saja, mampukan Inter mengubur Liverpool di San siro nanti….???

  2. @angkix

    iya emang sangat sangat berat untuk ngalahin liverpool 3-0(tapi bukan tidak mungkin..saya yakin inter bisa lolos ke babak selanjutnya)..
    minimal draw dulu lah 2-0..
    Forza internazionale!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: