Posted by: ariefantasista10 | March 7, 2008

Fernando Torres Sang Pemecah Rekor

Fernando Torres Sang Pemecah Rekor

tore.jpg

LIVERPOOL – Liverpool beruntung memiliki bomber bernaluri membunuh dalam diri Fernando Torres. Pasalnya, Torres kembali memecahkan rekor yakni mencetak hat-trick untuk dua kali secara beruntun di Anfield.

Hat-trick yang dibuat Torres, terjadi ketika Liverpool menghajar West Ham United dengan skor sangat telak 4-0. Ini merupakan kedua kalinya penyerang sensasional asal Spanyol itu membuat hat-trick.

Sebelumnya, Torres sukses membuat hat-trick ketika The Reds menang tipis 3-2 atas Middlesbrough. Hebatnya, dia memecahkan rekor selama 60 tahun yang dibuat oleh Jackie Balmer pada tahun 1946 lalu.

Torres mengaku senang bisa memecahkan rekor tersebut. “Saya baru tahu rekor itu setelah pertandingan dan sata sangat bangga bisa memecahkan rekor tersebut,” ungkap mantan pemain Atletico Madrid itu seperti dilansir Goal.

“Klub ini memiliki sejarah yang besar baik di Eropa maupun di liga lokal. Jadi, bisa menjadi bagian dari klub ini merupakan sebuah kebanggan buat saya,” tambah pemain yang akrab disapa El Nino tersebut.

El Nino memang berhasil memecahkan rekor yang bertahan selama 60 tahun itu. Meskipun begitu, dia tidak lupa untuk berterima kasih kepada rekan-rekannya. “Saya bisa memecahkan rekor itu, karena bantuan rekan-rekan, manajer, staf pelatih dan semuanya,” puji pemain berusia 23 tahun itu.

Torres boleh saja baru bergabung pada musim ini. Namun dia membuktikan dia mampu menjadi andalan klub ini. El Nino sudah mencatat 24 gol di seluruh kompetisi musim ini.

sumber : www.okezone.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: