Posted by: ariefantasista10 | March 8, 2008

Moratti: Ronaldo Memang Ingin Pergi

Moratti: Ronaldo Memang Ingin Pergi

r91.jpg

MILAN – Kepergian Ronaldo dari Inter Milan ke Real Madrid pada 2002 masih dirasakan berat bos tim Massimo Morattti. Dia mengaku telah berusaha mencegah kepergian Il Phenomenon. Tapi, apa daya dia memang menginginkan untuk pergi.

Kabar ini sekaligus membantah isu bahwa kepergian Ronaldo disebabkan atas desakan allenatore Nerazzurri ketika itu Hector Cuper. Kepergiannya ke Santiago Bernabeu bahkan menjadi transfer terbesar sepanjang sejarah yang pernah terjadi.

“Ronaldo memang meminta pergi. Salah jika Hector Cuper yang ingin mendepaknya. Saya memberikan lampu hijau kepadanya. Mempertahankan pemain yang tidak ingin bertahan hanya akan membawa masalah,” tegas Cuper, seperti dilansir Goal, Sabtu (8/3/2008).

Sayangnya Ronaldo kini tengah berkutat dengan cedera lutut. Cedera itu diperkirakan akan merenggut kariernya sebagai pemain profesional. Moratti menyayangkan hal ini.

“Ronaldo pernah menelpon saya usai mendapatkan cedera. Dia sangat terpukul dengan cedera yang tengah membekapnya,” ungkap Moratti.

Sejak terjun dalam dunia sepakbola profesional, sudah 229 gol yang tercipta dari kaki Ronaldo. Rekor itu dikemasnya setelah memutuskan hengkang dari Cruzeiro pada 1993.

sumber : www.okezone.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: