Posted by: ariefantasista10 | March 9, 2008

Cesar Siap Bidik Liverpool

Cesar Siap Bidik Liverpool

in.jpg

MILAN – Kiper Julio Cesar menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Reggina, pada laga lanjutan Serie A, malam tadi. Cesar membuat barisan depan Reggina frutasi atas penyelamatan gemilangnya. Kini kiper asal Brasil itu membidik laga Liverpool dan siap membuat mesin gol The Reds frustasi.

Gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Nicolas Burdisso tidak akan cukup bila Julios Cesar tidak bermain gemilang. Tiga poin akhirnya dikemas pasukan Roberto Mancini ini, dan mematri posisi mereka di puncak klasemen Serie A.

“Saya sangat gembira bisa bermain baik dan membantu kemenangan tim. Ini adalah hari yang sangat spesial,” ujar Julio Cesar seperti dilansir Sky Sport, Minggu (8/3/2008).

“Kami memang tidak bermain terlalu bagus, tapi sangat baik bisa kembali mendapat kemenangan setelah dua kali menelan kekalahan,” lanjut Cesar.

Kiper berusia 28 tahun ini bertekad untuk bermain bagus pad alaga melawan Liverpool pertengahan pekan ini.

“Kami harus menang lawan Liverpool untuk bisa melaju terus di Liga Champions. Tapi itu tak akan mudah karena kami kalah 0-2 di laga pertama. Saya harap bisa kembali bermain baik di laga tersebut,” lanjutnya.

Pada laga melawan Reggina, Julio Cesar sukses mementahkan beberapa peluang emas Reggina. akan kedudukan. Menit 21, tepisan Cesar membuat Francesco Modesto gagal mencetak gol. Demikian juga peluang Edgar Barreto dan Valdez yang digagalkannya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: