Posted by: ariefantasista10 | March 9, 2008

Messi & Torres, Target Utama Inter

Messi & Torres, Target Utama Inter

mes1.jpg

MILAN – Kendati musim ini belum habis, Inter Milan justru sudah sibuk menyusun strategi untuk merekrut pemain bintang dunia demi memperkuat skuad di musim depan. Lionel Messi dan Fernando Torres menjadi dua pemain yang paling diincar Inter.

Massimo Moratti, Presiden Inter Milan, mengatakan sedang mempertimbangkan sejumlah opsi memboyong beberapa pemain mahal untuk perayaan seratus tahun usia klub. Dua pemain yang masuk dalam rencana transfernya adalah Lionel Messi dan Fernando Torres.

“Messi adalah pemain luar biasa hebat. Torres jugat tidak akan kami abaikan. Keduanya masuk dalam pertimbangan rasional kami, dan gaya bermainnya sesuai dengan permainan kami,” jelas Massimo Moratti seperti dilansir Sky Sports, Minggu (9/3/2008).

Raja minyak Italia itu juga mengatakan akan mempersiapkan dana besar untuk memboyong semua pemain yang diinginkannya. Inter akan menandai tahun ke-100 di industri sepakbola dengan kekuatan baru.

“Saya tidak tahu banyak tentang Sergio Aguero, tapi banyak yang mengatakan kepada saya kemampuan pemain Atletico Madrid itu hampir sama dengan Messi. Jika dia berstatus bebas transfer, saya akan memboyongnya juga,” lanjut Moratti.

Bukan kali pertama Aguerro digunjingkan dengan Nerazzuri. Meski demikian Moratti lebih suka mengarahkan perhatiannya ke Lionel Messi. Sebab Atletico Madrid dipastikan akan berupaya keras menahan Aguero. Begitu pula dengan Liverpool, yang saat ini sangat ketergantungan dengan Fernando Torres.

Opsi paling rasional bagi Moratti adalah mendapatkan Cassano, pemain yang memperkuat Sampdoria dengan status pinjaman dari Real Madrid. Moratti tidak terlalu suka mendengar nama ini.

“Cassano? Tergantung konsistensi karakternya. Dia pemain menyenangkan, tapi perlu belajar banyak mengontrol emosinya. Sepengetahuan saya, dia tidak mampu melakukan hal itu,” ujarnya.

Ironisnya, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, adalah fans berat Cassano. Dia menginginkan pemain temperamental itu bermain di lini depan pasukannya pada musim depan. Mancini tidak peduli dengan perilaku buruk Cassano, yang melempar kostumnya ke muka wasit pekan lalu, dan dihukum tidak boleh bermain di lima pertandingan.

Moratti ingin perayaan ulang tahun ke-100 Inter Milan ditandai dengan sukses Nerazzuri meraih tiga gelar berturutan. Untuk mewujudkan semua itu, Moratti bersedia mengeluarkan dana berapa pun untuk membeli pemain top dunia.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: