Posted by: ariefantasista10 | March 10, 2008

Lorenzo Tak Percaya Bisa Rebut Pole

Lorenzo Tak Percaya Bisa Rebut Pole

lor.jpg

DOHA – Pembalap debutan Jorge Lorenzo, yang sukses merebut pole positions pada seri perdana MotoGP di Qatar, Minggu (9/3/2008), masih tidak percaya jika dirinya mampu bersaing ketat dengan pembalap yang lebih senior di MotoGP.

Lorenzo yang juga mengalahkan rekan setimnya di Fiat Yamaha, Valentino Rossi, Menyebut ini adalah mimpi yang tidak pernah ia bayangkan.

“Sungguh penuh sensasi bisa keluar sebagai yang tercepat di sesi kualifikasi. Saya bagai sedang bermimpi,” jelas Jorge Lorenzo seperti dikutip AP, Minggu (9/3/2008).

“Saya pikir Casey Stoner sudah menjadi yang paling cepat, namun ternyata tidak. Semoga ini akan menjadi pertanda baik untuk saya di balapan nanti,” lanjut pembalap yang musim lalu juara dunia 250 cc ini.

Pembalap asal Italia itu juga memuji performa motornya termasuk ban Michelin yang ia gunakan. “Motor dan ban bekerja dengan sempurna. Saya harap performa ini juga berlanjut di balapan nanti,” lanjutnya.

Sementara itu James Toseland yang berada di posisi dua berharap bisa memulai balapan dengan baik malam nanti.

“Berada di posisi dua bukanlah hal yang buruk. Tapi saya membutuhkan start yang bagus di balapan nanti. Kondisi di sini tentu berbeda dengan 250 cc, saya masih butuh pengalaman untuk menjadi yang terbaik,” jelas Toseland.

Toseland dan Lorenzo sama-sama mempunyai kesamaan dalam motornya, yakni sama-sama menggunakan ban Michelin. Untuk suhu malam yang dingin seperti di Qatar, sejauh ini Michelin sudah menunjukan performa yang cukup baik.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: