Posted by: ariefantasista10 | March 10, 2008

Stoner Puas Jawarai Losail

Stoner Puas Jawarai Losail

stoner.jpg

LOSAIL – Juara dunia MotoGP tahun lalu, Casey Stoner kembali merajai Sirkuit Losail, Qatar, Senin (10/3/2008). Pembalap DUcati itu mengaku senang langkah awalnya untuk mempertahankan gelar berjalan dengan mulus. Stoner dengan GP8 tampil perkasa dan tidak terbendung di balapan malam itu.

Meskipun sempat berada di urutan keempat pada awal start, namun Stoner akhirnya mampu menjadi yang terdepan sejak lap pertama. Bahkan Stoner mampu meninggalkan pesaing terdekatnya Jorge Lorenzo lebih dari lima detik.

“Ini menjadi star sempurna, tetapi ini bukan segalanya,” ujar pembalap Ducati Malboro itu seperti yang dilansir autosport.

“Balapan pertama tidak membuat Anda juara, tetapi tentu membantu Anda banyak. Dua sirkuit selanjutnya tidak sempurna bagi tim kami tetapi saya rasa kami dapat mencoba untuk mengurangi kerusakan, mungkin kami dapat melakukan lebih baik, tetapi kita lihat saja nanti,” ujar Stoner mengomentari balapan selanjutnya di Sirkuit Jerez Spanyol, 30 Maret mendatang.

Stoner sendiri mengaku bahwa persaingan MotoGP kali ini lebih sulit dari tahun lalu. Bahkan pembalap yang mengawali karirnya di MotoGP 2006 lalu mengaku mengalami sedikit kesulitan dengan setingan baru motornya.

“Balapan malam ini sangat fantastis dan saya mampu menjadi yang terdepan lagi. Ini tidak dapat dipercaya tetapi juga sebuah hal yang menyenangkan untuk ditonton,” ujar Stoner dengna bangga.

Saat ditanya catatan waktunya yang fantastis meninggalkan kompetitornya, Stoner mengaku sangat senang dan di luar dugaannya.

“Saya rasa banyak orang yang tidak menduga kami akan mampu tampil cepat hari ini. Anda tahu, di sini banyak pembalap yang mampu membuat catatan waktu yang baik. Kami tampil cepat di sesi latihan tapi ban kami tidak sempurna. Saya rasa mereka telah bekerja keras dalam kondisi lintasan yang lembab,” tutup sang jawara sirkuit Losail itu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: