Posted by: ariefantasista10 | March 11, 2008

Chelsea Bakal Cuci Gudang

abram.jpg

LONDON – Roman Abramovich sepertinya tidak puas dengan prestasi yang dicapai Chelsea saat ini. Terbukti, pemilik The Blues itu memiliki rencana untuk melakukan cuci gudang sebesar 10 pemain yang dianggap tidak mumpuni.

Kemungkinan langkah itu akan tetap diambil taipan asal Rusia itu, karena buruknya prestasu Chelsea pada musim ini. Abramovich akan melakukan itu, meski posisi Avram Grant sebagai pelatih belum jelas, demikian seperti diberitakan Daily Mirror, Selasa (11/3/2008).

Pemain pertama yang akan ditendang oleh Abramovich kemungkinan Andriy Shevchenko. Apalagi, mantan klubnya AC Milan sudah menyatakan keinginannya untuk merekrut bomber asal Ukraina itu.

Lantas siapakah korban berikutnya? Pemain kedua yang akan dijual adalah Didier Drogba. Kabarnya, klub asal Spanyol Real Madrid menyatakan kesiapannya untuk menampung bomber asal Pantai Gading itu, sedangkan Barcelona dan Juventus kini tengah bersaing untuk mendapatkan Frank Lampard.

Sementara itu untuk posisi kiper, Carlo Cudicini yang gagal bersaing dengan Petr Cech pada musim ini akan menjadi pemain yang dibuang oleh Abramovich.

Selain itu, Steve Sidwell, Florent Malouda, bek sayap Juliano Belletti, bomber Claudio Pizarro dan bek Tal Ben Haim juga dikabarkan tidak aman, sedangkan Claudio Makalele kemungkinan akan memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola musim depan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: