Posted by: ariefantasista10 | March 12, 2008

Adriano : Pers Milan Menakutkan!

Adriano : Pers Milan Menakutkan!

MILAN – Striker Inter Milan Adriano mengatakan akan berpikir ulang untuk kembali ke Inter pada akhir musim ini. Striker yang dipinjamkan ke Sao Paolo itu merasa takut kembali ke Inter karena perilaku pers Italia yang dianggapnya tidak berperasaan.

Adriano saat ini memang sedang berperang melawan depresi dan kecanduan alkohol yang dialami sejak dua tahun terakhir ini. Mantan striker Parma ini sedang mencoba mengembalikan permainan terbaiknya di negara asalnya itu.

Meskipun sebenarnya kesepakatan peminjaman Adriano oleh Sao Paulo hingga berakhirnya musim Eropa nanti. Namun, Adriano berpeluang akan kembali ke Inter pada Juni nanti.

Bagaimanapun Adriano sekarang selalu berpikir ulang untuk kembali ke Inter. Striker tinggi besar itu takut dengan pers Italia yang selalu membuat posisinya lebih sulit di Guisepe Meazza.

“Saya ingin kembali ke Italia dan menunjukkan ke semua orang Italia bahwa saya masih Adriano yang dulu. Tetapi saya takut sesuatu yang buruk akan terjadi,” ujar Adriano seperti yang dilansir Goal, Selasa (11/3/2008).

“Saya memang telah membuat kesalahan dan saya tidak pernah menolak itu, tetapi saya takut karena pers Italia tidak pernah mendukung saya,” tambah striker berjuluk Sang Kaisar itu.

Adriano kemudian menjelaskan bahwa dirinya kehilangan masa depannya tahun lalu karena mengalami masalah pribadi tetapi dirinya enggan mengatakan secara detail awal mula masalahnya.

“Saya tahu saya telah kehilangan satu tahun hidup saya. Saya ingin kembali menjadi yang terbaik di Sao Paulo, mengembalikan keceriaan saya sebagai pesepakbola dan kembali ke timnas. Saya juga tahu itu tergantung saya,” ujar Adriano.


Leave a Reply

Categories

