Posted by: ariefantasista10 | March 12, 2008

Cambiasso Enggan Bahas Wasit

Cambiasso Enggan Bahas Wasit

cambi.jpg

MILAN – Setelah kekalahan 0-1 yang diderita Inter Milan atas Liverpool di Liga Champions, Esteban Cambiasso menolak membicarakan perihal kepemimpinan wasit. Pertanyaan terhadap pilar� I Nerazzurri itu muncul, menyusul hukuman kartu merah yang diterima Nicolas Burdisso.

“Saya kira, kami tak dapat menyalahkan kepemimpinan wasit. Sebab, kami merupakan tim pertama yang mengatakan, Anda tak bisa selalu menyalahkan wasit,” tutur Cambiasso seperti dilansir Goal, Rabu (12/3/2008).

“Saat tim Anda kalah pada dua pertemuan, maka tak ada gunanya membicarakan tentang kepemimpinan wasit. Sekarang, kami harus fokus ke depan untuk bisa merengkuh gelar Scudetto dan Coppa Italia sebagai pengganti gelar Liga Champions yang hilang,” hiburnya.

Mantan gelandang Real Madrid ini juga mengungkapkan komentarnya mengenai pernyataan pelatih Roberto Mancini yang mengatakan ingin mundur dari kursi kepelatihan Inter, akhir musim ini.

“Jika saya tak salah dengar, Mancini baru mengatakan mungkin. Jika Anda mendengar kata mungkin, maka anda belum bisa memastikan semua itu,” ujar Cambiasso.

“Dalam kasus ini, saya tak bisa mengetahui apa yang ada di benak Mancini. Jadi, saya tak tahu harus berkomentar apa menanggapi hal ini,” lanjutnya.

“Yang pasti, sebelum kekalahan ini, kami telah menunjukkan bahwa Inter merupakan tim yang tangguh. Menurut saya, kekalahan ini takkan mempengaruhi kami merebut hattrick Scudetto di musim ini,” tutup gelandang 27 tahun ini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: