Posted by: ariefantasista10 | March 12, 2008

CARA CEPAT NGEGEBET

CARA CEPAT NGEGEBET Cool

trik mendapatkan perhatian target Grin

1. Senyum dong
Senyum itu penting. Bikin elo keliatan lebih ramah dan terbuka. Peluang si target tertarik sama elo jadi lebih gede. Tapi jangan terlalu ngumbar senyum, ntar bisa disangka…

2. CCP
Kalo lagi papasan ato lagi seruangan sama target, saatnya elo main mata. Boleh kasi lirikan tapi gak boleh lebih dari 2-4 detik. Meski cuman sekilas, itu cukup buat nunjukin ketertarikan elo. Jangan kelamaan, secara bahasa Inggris bisa bikin turn off.

3. Deketin target
Kalo elo cowok, udah dari sononya elo yang musti ngejar. Kalopun elo cewek nggak masalah juga. Hari geneeee nunggu! Samperin aja target elo terus: Say hello!

4. Have fun
Ceria, santai dan spontan.

5. Attitude penting
Musti pede dan nggak takut ambil risiko. Berpikirlah positif!

Lokasi yang OK buat praktek
Antrian tiket bioskop, restoran, food court, tempat nongkrong, dan tempat-tempat umum lainnya.

Kalo udah kenal ato dikenalin sama teman, kini saatnya buat elo untuk tahu lebih banyak tentang si target

tips ngobrol sama target Grin

1. Topik obrolan
Cari topik yang santai, misal: sekolah, musik, film dan lain-lain. Siapa tau kalian punya kesamaan, jadi bisa bikin obrolan makin seru dan nyambung.

2. Joking (joke itu penting)
Jangan terlalu serius. Selain bikin obrolan garing, elo jadi anak yang ngebosenin. Di sela-sela elo ngobrol bisa diselingin dengan bercanda. Hidup terlalu singkat buat dibawa serius.

3. Main tebak-tebakan
Kalo udah mulai bingung karena keabisan topik, main tebak-tebakan juga lucu. Macam-macam permainan yang bisa dicoba. Misal: pancasila, suit jepang dan tebakan-tebakan lainnya.

4. SMS ato YM
Dijaman canggih kayak hari ini ngobrol gak harus ketemuan secara fisik, nggak dibatesin waktu dan ruang. Kadang malah lebih asik ngobrol lewat sms ato YM, selain itu nggak ketauan kalo lagi grogi misalnya. Cuman jangan kaget aja liat tagihan telepon di akhir bulan.

5. Ngomongin materi
Daripada elo dicap matre mending jauhin obrolan dari topik semacam ini.

tips jalan bareng sama target Grin

1. Ngajakin jalan
Biar sama-sama nyaman dan kemungkinan buat ditolak juga lebih kecil, ada baiknya elo ngajak target pergi rame-rame.

2. Pergi rame-rame
Lebih aman karena elo gak musti ngomong terus kan kalo lagi nggak abis bahan. Apa lagi kalo ternyata target elo ternyata orangnya pendiam, lumayan teman-teman elo bisa jadi bumper. Paling elo kluar modal tambahan buat nraktir mereka. Hehehe..

3. Rencana
Daripada ribet di jalan nentuin mau makan, nonton ato nongkrong di mana. Baiknya elo udah tentuin sebelumnya.

4. Nge-game bareng
Kalo pas lagi jalan di mall biasanya kan ada arcade game, main sambil makan es krim seru tuw, abis itu bisa diterusin dengan main bowling…kira-kira yang nggak bikin elo berdua jadi garing dan yang penting jadi makin deket aja.

5. Bikin target nyaman
Sebisa mungkin nggak usah bertingkah yang ajaib. Misal: ngupil. Mungkin itu hobi elo, Fine. Tapi jangan elo lakuin kalo lagi makan malem berdua. Geli tauk!!

ngebaca keseriusan dia Grin

1. Mulai romantis
Belakangan ini dia mulai beda. Misalnya, dia tiba-tiba ngebeliin elo CD limited edition dari band favorit elo yang sebenarnya nggak dia sukai. Atau, dia bela-belain mo nemenin elo pergi beli sandal jepit di mall.

2. Suka bikin surprise
Dia mulai sering ngasih kejutan kecil di luar kebiasaannya selama ini. Misalnya, selama ini dia maleees banget tiap kali elo ajak lari keliling Kota TasikMalaya, tiba-tiba dia mau.

3. Nggak malu-malu
Dia udah nggak malu-malu kalau lagi bareng elo di tempat umum. Artinya dia udah santai dan nyaman, alias dia seneng jalan bareng elo dan nggak gelisah lantaran takut ketahuan. Beda banget kan kalau dia nggak pengen kelihatan lagi jalan bareng sama elo.

4. Nanya-nanya lebih ‘dalem’
Dia pengen tahu elo lebih jauh. Pertanyaan yang keluar dari dia udah bukan lagi siapa jagoan American Idol elo ato apa film favorit elo, tapi udah lebih ke hal-hal semacem kenapa elo deket banget sama bokap lo ato gimana kebiasaan elo waktu bangun pagi.

5. Mancing
Kalo semua tanda-tanda di atas nggak nongol sama sekali, jangan khawatir. Siapin strategi buat mancing dia, apakah beneran ada “feeling” ato cuma iseng. Jangan lupa, ‘mancing’ ke temen-temennya juga bisa ngebantu elo ngebaca situasi. * Disarikan dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi sejumlah remaja.

sumber: deswitat_lrubich(www.lautanindonesia.com/forum)


Responses

  1. goooooooooooooooood…
    gue suka gaya elo…
    bayak trik dan cara yang ngebuat cewek-cewek ngedemen ame laki-laki…
    Tp gimana ngebuat cowok cinta ama cewek yang jelak …gemuk…hitam…manja…nakal… ayo donk bantuin….

    • gimana sih cara agar gebetan gua tuh ngebet banget sama gua? soalnya gua suka banget ama dia, dia udah gua kasih perhatian tapi malah biasa aja , gimana sih caranya?

  2. jarang mempan choy…….

    lha wong belum PDKT ja udah kabur……

  3. ajib chin ! terbukti lho?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: