Posted by: ariefantasista10 | March 14, 2008

Roberto Mancini Akui Kesalahannya

Roberto Mancini Akui Kesalahannya
mancio1.jpg

MILAN – Beberapa hari yang lalu, Roberto Mancini sempat membuat heboh dengan mengatakan akan meninggalkan Inter Milan akhir musim ini. Namun, Mancio mengakui telah berbuat salah dan tidak akan mengulanginya lagi.

Mancio mengatakan akan mundur dari Inter, tidak lama setelah I Nerazzurri tersingkir dari ajang Liga Champions usai dikalahkan Liverpool dengan skor agregat 3-0 di babak 16 besar. Akan tetapi tidak lama kemudian, mantan pemain Lazio dan Sampdoria itu menjilat lidahnya sendiri dan mengatakan akan bertahan hingga berhasil meraih gelar juara :iga Champions musim depan.

“Saya hanya mengucapkan yang selama ini ada di kepala saya, tapi saya telah melakukannya disaat yang kurang tepat. Untuk itu, saya berjanji tidak akan melakukannya lagi,” aku pelatih asal Italia itu kepada Tv Italia.

“Tapi, saya memutuskan mundur itu tanpa pertinmbangan yang matang. Yang pasti kekalahan dari Liverpool itu memang sempat membuat hati saya gusar, saya menyesali kekalahan itu. Pasalnya, kami memiliki peluang matang dan saya kecewa karena kami tidak bisa menyelesaikan pertandingan dengan 11 orang,” sesalnya.

Ketika ditanya mengenai target Inter setelah Liga Champions lepas, Mancio pun angkat bicara. “Sebenarnya, target kami adalah di tiga kompetisi Liga Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. Namun Anda tidak bisa mengutamakan Liga Champions, karena ini merupakan kompetisi yang ketat,” tegas pelatih 43 tahun itu.

“Saya ingin bertahan di Inter karena ingin memenangi gelar Liga Serie A, dan terus menang. Saya rasa Inter merupakan salah satu tim terbaik saat ini,” tandasnya sebagaimana dikutip Goal, Jumat (14/3/2008).


Leave a Reply

Categories

