Posted by: ariefantasista10 | March 15, 2008

Simoni: Inter Milan Tim Aneh

Simoni: Inter Milan Tim Aneh

simoni.jpg

MILANBerbagai prahara yang akhir-akhir ini membekap Inter Milan ditanggapi panas Gigi Simoni. Eks arsitek I Nerrazurri itu berani mengklaim bahwa hal-hal aneh selalu terjadi pada mantan klubnya.

Klaim Simoni mungkin mendekati kenyataan. Suasana di Guiseppe Meazza, beberapa pekan ini memang panas. Hal itu dibuat allenatore tim, Roberto Mancini terkait ucapannya yang ingin hengkang di akhir musim yang kemudian diralatnya kembali dalam jangka waktu 24 jam.

Aksi aneh lain Mancio adalah pertikaiannya dengan beberapa pemainnya. Dia dikabarkan pernah bermasalah dengan Adriano, Patrick Vieira, Hernan Crespo, dan Luis Figo musim ini. Figo terakhir menolak untuk menjadi pemain pengganti, kala Inter menyerah di hadapan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions leg 2 pekan lalu.

“Ketika saya menjadi pelatih pemain saya tidak ada yang berani menghina saya,” ketus Simoni, seperti disitat Goal, Sabtu (15/3/2008).

Simoni adalah pelatih Inter kala tim itu mengikuti dengan ketat rivalnya Juventus untuk meraih scudetto pada musim 1997/98. Dia heran kenapa masalah internasl selalu terjadi dengan mantan tim kesayangannya.

“Sangat aneh. Ronaldo meminta pergi ketika Hector Cuper (pelatih) menjadikannya pemain cadangan. Taribo West melemparkan kostum kea rah Mircea Lucescu. Marcello Lippi pernah mengatakan ingin menendang semua anggota pemainnya. Saya belum pernah mengalami hal seperti di atas,” tutupnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: