Posted by: ariefantasista10 | March 17, 2008

Hamilton Puji MP4-23

Hamilton Puji MP4-23

mp.jpg

LONDON – Lewis Hamailton sukses meraih kemenangan perdana di pembukaan Formula One (F1) di Grand Prix Melbourne. Hamilton pun memuji peforma yang ditampilkan mobil terbaru McLaren Mercedes MP4-23.

Pembalap berusia 23 tahun ini memang pantas bahagia. Selain tampil sebagai juara di seri pembuka itu, Hamilton juga patut bersyukur pesaing terberatnya dari Ferrari mencatat hasil buruk.

Tidak lupa Hamilton juga memuji penampilan mobil baru McLaren Mercedez-Benz, MP4-23 yang tampil perkasa di Melbourne. Bahkan pemuda kelahiran Tewin, Inggris mengatakan MP4-23 merupakan mobil yang fantastis di musim ini.

“Mobil terlihat sangat fenomenal bagi saya. Mobil itu menjadi sebuah mimpi sempurna dari mobil kami tahun lalu. Kami telah mempunyai tim dengan strategi yang fantastis dan mereka melakukan kerja besar untuk saya. Saya merasakan fantastis pada mobil kami dan saya tidak pernah merasakannya sebelumnya,? puji Hamilton seperti yang dilansir Telegraph, Senin (17/3/2008).

“Saya sungguh ingin segera berlaga. Hasil kemarin menjadi cara paling sempurna untuk memulai musim ini,” tambah pembalap yang telah merasakan podium sebanyak 14 kali sejak 2007 lalu.

Bos McLaren Ron Dennis juga langsung memuji penampilan pembalap mudanya. Sosok yang sempat diisukan akan hengkang dari McLaren itu mengaku sangat kagum dengan apa yang dilakukan Hamilton. Menurutnya Hamilton tampil sempurna tanpa membuat satu kesalahan pun. “Aksinya tanpa cacat. Kedisiplinannya di balapan tadi membuat dia tampil sangat bagus,” puji Dennis pada mantan rekan Fernando Alonso itu.

Mengenai hasil buruk yang dicapai Ferrari, Hamilton sediri mengaku tetap waspada. Menurutnya, Ferrari tetap tim yang akan menjadi musuh utamanya dan menebar ancaman hingga berakhirnya musim ini. “Sebuah pekan yang buruk, tapi saya yakin semua tim akan mengalmi pekan yang buruk selama musim ini. Masih ada 17 balapan lagi,” ujar Hamilton menyikapi hasil buruk Ferrari.

sumber :okezone.com

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: