Posted by: ariefantasista10 | March 17, 2008

Ibra Dikabarkan Kecam Mancio

Ibra Dikabarkan Kecam Mancio

int.jpg

MILAN – Zlatan Ibrahimovic merasa kecewa terhadap Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Pasalnya, Ibra dikabarkan kecewa karena diganti oleh Mancio ketika Inter menang 2-1 atas Palermo, Minggu malam. Benarkah?

Pemain asal Swedia itu merasa kecewa kepada Mancio, karena digantikan oleh Hernan Crespo di babak kedua tepatnya pada menit ke-79. Bukti kekecewaan itu adalah Ibra tidak mau berjabat tangan dengan sang pelatih di pinggir lapangan.

Bukan itu saja, mantan pemain Juventus itu juga disinyalir tertangkap basah oleh kamera mengeluarkan kata-kata yang berbau menghina Mancio: “Saya berharap dia benar-benar pergi dari Inter.”

Mendengar hal itu Mancio pun mencoba memahaminya. “Saya pernah menjadi pemain, jadi saya mengerti apa yang dilakukan pemain. Bahkan, saya pernah berbuat lebih buruk daripada itu. Hal seperti ini sangat dimengerti,” ungkap mantan pemain Lazio dan Sampdoria itu.

Setelah tertatangkap basah oleh kamera sebuah televise di Italia, kubu Inter langsung memmuat pernyataan resmi Ibra mengenai tudingan tersebut. “Ketika saya meninggalkan lapangan, saya hanya melontarkan rasa kecewa saya karena diganti dan gagal mencetak gol. Tapi, saya tidak pernah menghina pelatih,” tegas pemain berusia 25 tahun itu kepada situs resmi inter seperti dilansir Tribbalfootball, Senin (18/3/2008).


Leave a Reply

Categories

