Posted by: ariefantasista10 | March 17, 2008

Sharapova Melaju Mulus

Sharapova Melaju Mulus

mar.jpg

INDIAN WELLS – Juara Australia Open Maria Sharapova tetap menjaga rekor kemenangannya di turnamen Pacific Life Open, Senin (17/3/2008). Di babak ketiga, petenis Rusia ini mampu menyudahi hadangan petenis Yunani Eleni Daniilidou dua set langsung, 7-5 6-3.

Duel Sharapova dengan Daniilidou ini memang sempat mengalami gangguan cuaca yang buruk di set-set awal. Sharapova yang menjadi unggulan keempat di turnamen ini memang terlihat masih terlalu kuat bagi Daniilidou.

“Pertandingan itu memang sempat terganggu di awal pertandingan,” ujar Sharapova seusai mengalahkan Daniilidou sebagaimana dikutip Associated Press, Senin (18/3/2008).

Kemenangan Sharapova di Indian Wells Tennis Garden itu menjadi kemenangan ke 16 nya di tahun ini. Pertandingan itu juga menjadi pertemuan keenam antara kedua petenis tersebut dimana Sharapova selalu tampil sebagai pemenang.

Sharapova sendiri mengakui meskipun dirinya menang namun penampilannya saat itu bukan penampilan terbaiknya. Mantan petenis peringkat satu dunia ini mengakui dirinya kurang memperhatikan laju bola dengan baik dan tidak mempunyai pergerakan yang bagus.

“Anda tahu, Saya juga tidak dapat bermain dengan baik di set pertama. Saya dulu juga di kalahkan Grandpa Joe di sini,” ujar petenis berusia 20 tahun itu sambil tersenyum.

Di babak ke empat, Sharapova akan di tantang petenis Ukraina Alona Bondarenko. Saat ditanya mengenai calon lawannya itu, Sharapova mengaku buta dan tidak mengetahui gaya permainan Bondarenko. Meskipun mengaku buta akan kekuatan lawannya, namun Sharapova tetap optimis dan akan bermain sebaik mungkin.

“Saya tidak tahu banyak tentang dia, karena saya tidak pernah bertemu dengannya dan saya tidak terlalu memperhatikannya di TV,” tegas petenis peringkat lima dunia WTA itu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: