Posted by: ariefantasista10 | March 18, 2008

Banderol Quaresma 40 Juta Euro

Banderol Quaresma 40 Juta Euro

quare1.jpg

PORTO – Ricardo Quaresma siap dilepas oleh Porto pada bursa transfer musim depan. Namun, Porto hanya melepas bintangnya dengan banderol sebesar 40 juta euro bagi setiap klub yang berminat kepada Quaresma.

Hal itu dinyatakan oleh CEO Porto Pinto da Costa. Menurutnya banderol sebesar ini adalah harga yang tepat untuk seorang Quaresma.

Gelandang enerjik ini tiba di Estadio do Dragao dari Barcelona pada 2004, untuk menggantikan posisi Deco yang hijrah ke Barcelona. Tidak kalah dengan Deco, Quaresma langung merebut simpati publik Porto dengan kecepatan dan kemampuan dribbling-nya yang baik.

Kehebatan Quaresma ini tercium oleh klub-klub top Eropa. Beberapa sudah menyatakan ketertarikannya kepada Quaresma, tapi Porto ternyata memagari Quaresma agar tidak hijrah ke klub lain dengan harga yang tinggi.

“Kami tidak menghalangi keinginan Quaresma hijrah ke klub lain. Asalkan ada yang mau mebayar uang sebebsar 40 juta Euro, kami akan melepasnya,” jelas Pinto da Costa seperti dilansir AP, Selasa (18/3/2008).

Beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid sudah memonitor situasi ini. Tapi Madrid akan mendapat saingan berat dari Inter dan Liverpool.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: