Posted by: ariefantasista10 | March 18, 2008

Cruz Bela Ibrahimovic

Cruz Bela Ibrahimovic

cruz.jpg

MILAN – Penyerang Inter Milan Julio Ricardo Cruz mencoba membela kesalahan yang dilakukan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Cruz menilai, apa yang dilakukan Ibrahimovic sudah sering terjadi. Bahkan peristiwa itu terjadi juga pada tim lain.

Pekan lalu, berita tentang Ibrahimovic marak tersaji di berbagai media massa Italia. Penyerang asal Swedia itu diduga telah menghina Pelatih Inter, Roberto Mancini ketika timnya menundukkan Palarmo 2-1 di lanjutan Serie A.

Ibrahimovic kesal karena tidak dapat mencetak gol. Kekesalan mantan penyerang Juventus itu semakin memuncak ketika Mancini menggantinya dengan Hernan Crespo.

Keputusan itu ddisikapi Ibrahimovic dengan mengeluarkan kata-kata yang berbau penghinaan terhadap Mancini. Apesnya, apa yang dilakukannya terekam salah satu kamera televisi Italia. Menurut Cruz, apa yang dilakukan Ibrahimovic wajar.

“Hal seperti ini sering terjadi dan saya percaya bukan yang terakhir. Ini juga dialami tim lain, tapi mungkin tidak terlihat. Pasalnya, apa yang terjadi di Inter sepertinya selalu dipublikasikan,” tegas pemain asal Aregntina itu kepada La Repubblica.

“Yang penting, kita harus melihat apa yang dikatakan Ibrahimovic, karena kita menilai sebuah kalimat yang mungkin tidak diucapkannya. Dia harus menjelaskan apa yang telah terjadi. Tapi, mungkin dia hanya kesal terhadap dirinya sendiri,” tandas penyerang berusia 33 tahun itu seperti dilansir Goal, Selasa (18/3/2008).

Saat ini, kubu Inter tengah diterpa badai masalah. Beberapa waktu lalu, Mancini sempat memperkeruh suasana dengan mengatakan ingin meninggalkan Inter, akhir musim nanti.

Praktis, para fans Inter berharap masalah yang sedang diderita timnya tidak berpengaruh dengan penampilan Javier Zanetti dkk di lapangan. Inter akan melawan Genoa di Stadion Marassi, Rabu (19/3/2008) waktu setempat dalam lanjutan kompetisi Serie A


Responses

  1. semoga masalah ini tidak berdampak pada performa Inter Milan.

  2. hello saia pengemar ibrahimovick jika saia yakin ibra pasti bisa membobol gawang van desar


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: