Posted by: ariefantasista10 | March 18, 2008

Klub Inggris Ciutkan Messi

Klub Inggris Ciutkan Messi

mesi.jpg

BARCELONA – Inggris berhasil meloloskan empat wakilnya yakni Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Liverpool pada ajang Liga Champions. Realita itu membuat bintang Barcelona Lionel Messi gentar dengan kekuatan keempat tim Premier League itu.

Menurut Messi, Barca beruntung tidak bersua dengan salah satu tim asal Inggris di babak perempat final. Pasalnya, para wakil Inggris itu memiliki pemain bintang yang sangat berkelas dan merata.

Messi menilai, pemain seperti bintang Arsenal Cesc Fabregas dan penyerang andalan Liverpool Fernando Torres sebagai sangat sepsial. Namun, Messi yakin Barca akan bertemu salah satu dari wakil Inggris itu di babak semifinal. Catatannya, Barca harus berhasil mengalahkan Schalke 04 di babak perempat final.

“Manchester United merupakan tim yang sangat kuat dan Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat yang sering saya lihat,” puji pemain berusia 20 tahun itu sperti dikutip Goal, Selasa (18/3/2008).

“Sementara tim asal Inggris lainnya seperti Arsenal, Chelsea dan Liverpool memiliki peluang� sukses. Mereka memiliki pemain bintang seperti Cesc Fabregas, Didier Drogba dan Fernando Torres. Bukan itu saja, tim asal Inggris juga memiliki pengalaman cukup banyak di pentas Liga Champions,” tandasnya.

sumber : okezone.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: