Posted by: ariefantasista10 | March 23, 2008

Mancini Kecam Gol Camoranesi

Mancini Kecam Gol Camoranesi

man.jpg

MILAN – Kekalahan 1-2 yang diderita Inter Milan sangat memukul Roberto Mancini. Sebab selain kalah di kandang sendiri, langkah Inter menuju gelar juara musim ini pun sedikit terganjal. Mancini menunjuk gol pertama Juventus sebagai penyebab kekalahan timnya.

Mauro German Camoranesi adalah pencetak gol pertama yang tercipta di menit 49 tersebut. Mancini menilai gol itu sama sekali tidak sah karena posisi Camoranesi sudah off-side saat menerima umpan.

“Gol Camoranesi tidak sah, ia sudah berada dalam posisi off-side. Tayangan ulang gol itu juga menunjukan gol ini sama sekali tidak sah, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa karena wasit mengesahkan gol itu,” tegas Mancini seperti dilasnir Sky Sport Italia, Minggu (23/3/2008).

“Liga Italia memang selalu penuh dengan kontroversi. Kami perlu tenaga ekstra untuk menghadapai kompetisi aneh ini.” lanjutnya.

Kekalahan ini membuat selisih poin Inter dengan AS Roma menipis, hingga empat poin. Dan Inter bisa saja tersalip jika kembali terganjal di delapan laga sisa.

“Saya hanya berharap tidak ada kekalahan seperti ini lagi di laga selanjutnya. Kami masih harus melakoni beberapa partai penting, termasuk melawan Roma dan Lazio,” tutupnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: