Posted by: ariefantasista10 | March 24, 2008

TALI POCONG PERAWAN

TALI POCONG PERAWAN

tpp.jpg

Jenis Film
HORROR
Pemain
DEWI PERSSIK, RAMON Y. TUNGKA, IBNU JAMIL
Sutradara
ARIE AZIZ
Penulis
AVIV ELHAM
Produser
ODY MULYA HIDAYAT
Produksi
MAXIMA PICTURES

NINO, 24 tahun, adalah cowok interovert yang tidak bergaul. Kesehariannya hanya berkutat di kamar nya sambil surfing di internet. Diam diam, Nino sangat mencintai VIRNI, 19 tahun, cantik dan seksi, pacar ALDO, 20 tahun, adik nya Nino. Perasaan cinta ini makin lama tumbuh menjadi keinginan untuk memiliki. Apa daya keadaan tidak memungkinkan. Maka Nino pun mencari cara untuk bisa mendapatkan Virni. Nino mendapat cara dari sebuah website di internet yang menjelaskan tentang pelet. Dimana pelet itu mewajibkan seseorang untuk mengambil tali pocong perawan yang meninggal sebelum empat puluh hari.

Nino ahirnya mendapatkan mayat tersebut. Mayat ini bernama Dinda. Nino berhasil mengambil tali pocong milik Dinda yang masih perawan. Setelah Nino memasukkan air perasan tali pocong ke minuman Virni, ternyata Virni tidak berubah mencintai Nino (misunderstand, Nino mengira Virni sudah meminum. Tapi kenyataannya Virni belum meminum). Merasa kalau tali pocong itu tidak berfungsi, maka Nino membakar tali pocong tersebut. Dan akibatnya Nino kini di teror oleh pocong tersebut, hingga Nino diketemukan tewas dalam keadaan gantung diri.

Setelah meninggalnya Nino, ternyata pocong itu menteror Virni dan Aldo. Teror ini menyebabkan hubungan Virni dan Aldo menjadi renggang bahkan putus. Virni dalam ketakutannya hanya mencurahkan kepada Fanny sahabatnya. Sementara Aldo terus saja di teror oleh hantu pocong tersebut.

Aldo dan Virni terus di teror. Hingga dalam ketakutan teror, mereka kini bertemu kembali dan menyatukan lagi cinta mereka.

Kemudian Aldo mendapatkan petunjuk, bahwa hantu pocong tersebut adalah Dinda. Dinda adalah sahabat Aldo dari kecil yang bunuh diri dengan menggantung diri di kampus. Dinda kecewa karena Aldo kini pacaran dengan Virni. Padahal Dinda menganggap Aldo adalah pacarnya. Kekecewaan Dinda ini yang membuat Dinda menghabisi nyawanya.

Aldo kemudian memutuskan untuk bunuh diri seperti Dinda. Karena dengan cara inilah Dinda tidak akan menteror lagi. Melihat Aldo hendak bunuh diri, hantu Dinda kemudian menghilang. Virni menyelamatkan Aldo dari rencana bunuh dirinya.

Aldo dan Dinda kini kembali seperti dulu dan hantu pocong pun tidak lagi menteror mereka


Responses

  1. dewii persiik gag lakuu yaa ??
    mau aja dii apain pun dy mau ,, asalkn biar dapaadH duit ..
    makluum ..
    orang gag lakuu kayak gituu ..
    kayak gw donkk ..
    lakuu ..
    tapii gag ampee kayak dewi persiik ..

    DEWI PERSIK JABLAY GAG LAKUU . !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HA .. HA .. HA ..

  2. menurut saya film ini kurang menyerangmkan bgt DABEL G ! ech lebih kreatif dikit dong ????????

  3. kayaknya serem juga deh. aku liat iklannya aja udah jiper abis!!! sukses deh…

  4. duh……dewi persikkkkkkk, pantes aja dicerai sama suaminya…..udaj umroh kik ga bisa jaga sikap, aurat kemana-mana dasar ga tau malu!!!!!!!!!!!!!profesional sih profesional!!!!!!

  5. dewi persik ganti aja namanya jadi dewi pocong. Tapi pocong masih lebih profesional karena ga mau menunjukan auratnya dibandingkan dewi persik. Harus nonton nih

  6. dewi-dewi…. ingat mati,, supaya eloo tu sadar, lebih baik gak punya duit,, sumpah lo tu sebagian dari tanda-tanda hari kiamat tau….

  7. minta download filmnya dong. tali pocong perawan.
    yang janda juga gapapa deh.

  8. aduh dewi persik kayak perempuan gak laku ajah…gak pernah nyium coWok ya?!? ampe segitunya cipokin ibnu jami ^^ dasar jablai gak Laku

  9. dewi persik mmg pantes d’cerai m suamix….

  10. gw tu dah nonton ne film cma adegan na tu loh yg bkin e ilfeel,,w jg jdi benci bagd ma dewi persik..kalo serem mah ya srem,,tpi,,,,,,,,,,,,,,gitu dah

  11. klo menurut aku filmnya kurang seru……..
    dewi mainnya terlalu hot !!!!!!!!

  12. TALI POCONG PERAWAN sedikit NYONTEK THE EYE!! hahaha ada adegan Yaitu ADEGAN DI LIFT pas DEWI PERSIK(DP)-NYA mau masuk ada pocong di pojokan n DP Ngeliat dari Kamera lIft ga ada apa apa…. dan akhirnya masuk lift yang kedua, KOSONG, eh begitu udah masuk ternyata ada Pocong dan pocong itu balik badan dan bergerak ke arah DP hahhah.. di Film The EYE.. juga ada ADEGAN YANG SAMA PERSIS… PERSIS… PERSIS…. ntah di The eye China atau BARAT…. Pokoknya PERSIS BANGED!!! hehehehe DASAR DAGH ORANG INDONESIA GAK KREATIP!! APA APA NYONTEK….!

  13. sebenernya aQ seneeeeng banget nonton film horor.tapi semenjak adanya adegan yang diperankan dewi persik bikin aQ risih..kesannya seoerti nonton film porno gtu.
    sangat disayangkan dewi persik seperti itu..
    padahal orangnya cantik.tapi koq kelakuannya mines?! apa ga ada niat buat nutup aurat?? sayang lo tubuhnya bagus koq ga di pelihara..ga takut api neraka ya??

  14. hei dewii,,, emang nama qta sama,,, tapi inget TUHAN dewii ngucap astagfirullah,,, hei dewi boleh qta bermain film asalkan profesional,,, loe tuhh da kelewatan banget aurat loe da tebuka malah lebih lagi, loe ciuman loe pulgar,, emang loe gak malu,, okeyy,, emang loe bilang di seluruh info,, loe harus profesional, tapi bagi gw loe nggak profesional lagi,, keprofesional harus difikirkan dengan lewat otak karena Allah memberikan setiap manusia akal dan fikiran yang sehat,,, hei,, klo boleh gw sarani yachh,, emang sechh mungkin bagi loe org2 pada sirik karena loe lagi tenarr,,, tapi loe harus inget apa yang diperintahkan allah kepada kaum wanita,,,.

  15. ass. oi dewi persik
    kacuk umak kau y
    loe tuh udah ngak bawa lagi harkat martabat wanita lagi
    jangan bikin kaum adam pada nganceng tau. loe tuh bikin banyak dosa aja di Indonesia ini. inget ini Indonesia Buka Amerika . dasar lonteh arab jando busuk

  16. boleh akting dengan profesional tapi jangan keterlaluan deh pantesan aja di cekal sama wali kota trus d cerein lagi…
    jangan gila donk jadi orang

  17. gw support dewi persik, gw suka org kyk dia. berani, total dan professional. sehingga bikin orang2 pada sirik trutama cewek2 yang munafik dan gak punya keberanian, berani bisa komentar doank. dewi persik jauh lebih terhormat dari kalian semua tau.

  18. gw dukung banget dewi persik. seharusnya tuh cewek2 jadi kayak dia. pasti harga diri wanita terangkat, dan gak akan direndahin. kayak dia dong. badan bagus2 ya jangan ditutup2in lah. I LOVE DEWI PERSIK. total, dan gak munafik.

  19. oi…….dewi persik…………..
    malu tau……………….
    ktanya dari keluarga baik”………………
    kok kyk gne
    udah umrah lge……………………….
    aku ja lum umrah ng’ brane,,,,,,,,,,,,,,,
    buat malu orang islam ja…………………………
    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    malu-maluin ja……………………
    jablai ng’ laku…………………………………
    anti q klw dwkat” ma kmu
    dasar artis murahan…………………………
    najis beratnya orng islam
    pindah gih……………………
    ke agama laen……………
    dasar lenje!!!

  20. astagfirullah, kayanya neh film lebih cocok pake juduL “TALI BRA DEWI PERSIK” gimana orang mau menghargai kamu mba orang kamunya aja kaya gitu….. cantik,cantik coq ngobral yaa….

  21. eMang SieCh ,,, kalU MaiN FIlm Tuch HaruZ mEnghaYAti…,,, TaPi janGan KeteRlaluAn giThoe DonK……!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    NtaR Qmuh maLAh gA di HargAin ma OrAng

  22. kaMi gk dukung caPa2,,y9 penting ingat ma y9 diAta5,,kL hdp tu cma seMentara,,mbak Dewi,cba renungkan ap y9 mbak lakonin,,pantas atw gk………….

  23. parah.. ini film ga di sensor apa?
    heran kok film ga ditulis 18++ atau khusus dewasa
    masa suara cipok2 an kyk org napsu ga terbendung saja. blm lagi diperlihatkan G stringnya dewi persik
    ditambah lagi adegan mandi yang menampakan setengan biji “maaf” Payudara.

    heran gw kok film horor kayak film porno sih
    jujur gw malu nonton film itu bersama anak kecil dan anak smp.

    apa ga tambah kacau indonesia? sibuk blok situs porno tp film dan koran ga d blok kacau kacau

  24. Ya ampun dewi persik

    Jdi org jgn ska ngumbar aurat. Memalukan kaum wanita n umat islam.

    G hran klo bnyak org sbel ato bnci ato enek ngeliat elo.

    Gw kasian ma kluwarga lo yg ktanya org pesantren. Tpi klakuan ankx g mncerminkn org islam. Klo gw yg jdi ortu lo gw g bkal ngakun elo jdi anak lgi.

  25. SAYA SEBAGAI ANAK BANGSA KECEWA DENGAN SIKAP ANDA DEWI PERSIK… LEBIH BAIK ANDA INSYAF… SADAR ARI SIA… UDAH BANYAK DOSA JANGAN DITAMBAH KASIAN ORANG TUA… NYARI DUIT MAH ELU NGAMEN AJA! SUARAMU KAN BAGUS… DARI PADA KAYA GITU.. TEMEN TEMEN SAYA JADI BANYAK YANG OMES LIAT IKLAN FILM NIE DI TV….

  26. adUh……….kLo mNurUt aQ s!h FiLm ini g Lyak bwAt d toNton_cOz fiLm ini g berMoraL abiEz !!!!!!!!!!!!!
    sMoga dEwi peRs!k saDar dan keMbaLi k jLn yanG bNar..aMien…..

  27. wah susah ya di Indonesia segala2 dilarang…dicela…dicekal…
    dewi main ke rumah ku yuk!

  28. Ihhhhhhh …
    Jijayyy … !!! Dewi Persik kaya cwe murahan !!! Bukan kaya, tp emang dah murahan !!!!

    Gila bgt … !!!
    Auratnya ditutupin napa ?!!! Gak bisa apah .. ?!!!!

    Eh, yang liat rasanya mau MUNTAH … !!!!!!!

  29. Weeeeehhhh …

    Niat buat film horor, apa niat buat film porno sey ???? Gila bner tu Dewi Persik !!!!!!!!!!!
    Gw sbg cwok ngerasa k’ganggu bgd ma sikap2nya dia !!!!
    Ih …

    Cowok yang mau ma dia, brarti tu cowok udah bner2 gila kaya DEWI !!!

    Dewi2 … Tobat doooooonnnkkk !!!
    Malu-maluin negara Indonesia ajh !!!!
    Huch !!!

    Ia klo kmu tinggal di luar negeri …
    Mau telanjang sekalian gpp !! Tp jgn di Indonesia dooonnnk !!!!!!!!!!!!!!!!

    Aku sbg warga Indonesia bner2 maluuuuu !!!
    Kmu tu gak bisa di nasehati !!!!!

    N’ kmu pantesnya jadi ARTIZ FILM PORNO AJA !!!!!
    iTU kan profesi baru kamu !!!

    Eh, tapi inget, jangan aneh2 di Indonesia !!!
    Kmu pindah di luar negeri aja !!!!!!!!

    Hus, sana !!!!!!

  30. kalo menurutq, qt sama2 introspeksi diri qt masing2 aja. belum tentu qt paling benar khan.. yang salah harus diingatkan tapi cobalah dengan kelembutan. kalo g di dengerin, y tu urusan individu masing2 dengan yang diatas. istighfar.. kata2 menyakitkan hati juga termasuk dosa lho.. hex3

    bwt mbk dewi persik, tubuh wanita adalah ciptaan Allah yang indah banget. sayang kalo di umbar2. kesenengan yang ngeliatnya. perhiasan mbak dewi akan semakin berharga jika disimpan dan dijaga baik2.

    terlalu banyak uang nanti di akhirat juga lama qisoshnya. jadi ketunda deh masuk surganya. sedeng n cukup kayaknya lebih bermanfaat dan diberkahi Allah jika dicari dengan jalan yang baik. makasih, afwan sebelumnya kalo sok tau. jangan marah ya…. afwan..afwan…

  31. Gila AbiEzzz, DEwi mank wonDer wOmen Yach…
    Brani bGt Low, Gw SalUt ma Low…
    BikiN Lgi Y, Film YNg baru Tpi Yng Lbh HOt,,, Alias Maen Film KbakaraN…YNg Crtanya Dewi Tu Jd PmbOkat Yng D tInGgL d Rmh Sndrian trS, G twu Ad Kompor MLedak…Gmn ? MUanya StuJu…?
    G PngeN KomenTar Yng Jlek2 Sbnernya, Cz G ad MnSia yng Perfect D dUnia ini… But, NguRangin KomentaR Yng Jlek2 tU Brarti Qt PnGen Jauh Lbh BaiK lg.

  32. fiLm TaLi pOncONg pEraWaN NiiE Guzz!!!
    piiE fiLm NiiE k’BNyakan NGereS_a………..
    Pa LgE DEWI PERSIK_a!!!!uh uh uh….BikiN cWO pD NAfsU……….PKOKO_a HOT bgt’s laH………….

  33. aku ga suka flm nie…..najis banget,adegan dewi persik it lho.yang ant memalukan. ak sbg wanita tdk terima dg kelakuan yang tdk senonoh deewwwi persik… cpek dech.pantes aja saiful jamil pergi nglin km.wonk kelakuan km kya bajingan

  34. yo bene wae mas, jamane reformasi arep jungkir walik, terserah ora nglarang. sing penting awake dewe, gak usah ngelek-ngelek wong liyo. mboh apik mboh elek gak usah maido, ngoco wae nang awake dewe

  35. GW BANGGA SAMA DEWI PERSIK. Dia udah ngangkat harkat dan derajat perempuan sih kalo menurut gwe. Punya badan bagus ya harus diexplorasi. Tandanya dia berjiwa mandiri dan mampu membawa nama harum Indonesia. Apalagi pas adegan kissing di sofa, itu bagus bgt. Kelakuan dia malah lebih terhormat sebagai perempuan yang berjiwa elegan dan modern.

  36. ni pelem indonesia,makin ga seru aj y…ya emg ad ceh…beberapa yg ad peSan mOrAL nya,tp dkit bgt…

    gila+edan,tu si dewi perssik….

    si sutradara,tolong dpikirin donk…

    yg nonton pan g cmn18+…18-,banyak kale…

  37. dewiiii persik!!!!!!!!!!!!!!!!!
    mending bugil ja wktu maen ni pilem….
    jadi jelas kalo ni filem porno……….
    ahahahahahahahhah…

  38. bagi gw 18- harus mulai dikenalkan dengan adegan2 dewasa agar menjadi lebih mature

  39. filmnya sbenarnya bgus v,,,,,,, dewy toe yg g’ enakin !!!!!!!! mbak mau cari rejeki / sensasi ??????????? tkut neraka g’ sih ??????? DASAR JABLAY LHO

  40. iH,,,,,,,,,,,,,,

    maNtap ni Film!!

    TerNYata BUah Da2 Dewi pErsik
    bsar JuGA Ya??
    D_Cuntik Ya???
    Waw,,,,,,,,,,,,,,,
    mau dung !!!

  41. gw. Ga suka dewi perek.

  42. ups !
    Wait… Wait.
    aQ Jg mw c0ment Lg.
    Sbg artiz kta hrS’Nya punya hak unt mmilih pRan yg ssuAi dgn kta.
    Mbak Dewi perek. Loe trlalu munak bgt bila pake alasan pRofesi0nal.
    DsR emank loe aj yg mw’nya triMa adEgan yg loe tw sndiri bkL jd heboh
    Cnth titi kamal
    Yg ga akn nrima twaran film yg ga sSuai m0ral diindoNesia

  43. ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM! TOBAT, TOBAT! W JA DAH TOBAT.

  44. hihihhhhhhhhhhhhhhhhhiiiiiiiii

  45. dari pada kayak gtu mendingan nggak sah maen film dec…………..

  46. gilaaaaaaaaaa bener apa dewi persik nggak pernah buka internet ya?lebih dari 90% masyarakat indonesia menghujat tingkah lakunya yang menjijikan itu.eh dewi sadar dunk….tapi n\kamu nggak mungkin sadar kayaknya .coz klo nggak kyk gitu entar kagak laku.ya paling tinggal tunggu AZAB DARI ALLAH……….easar PEREEEEEEK LO HA..HA

  47. DEWI PERSIK HAUS SEKS YAAA….! MAKANYA MAU MAEN FILM KAYAK GITU.

  48. saya ga menilai dewi persiknya ah, saya menilai dari segi filmnya.

    menurut saya, “ini bukan film horor berbumbu bokep, tapi film bokep berbumbu horor”.

  49. cerita nya enak bangets dech!!!!!!apa lagi ada dewi persik makin hoooooooot.hee heee.

  50. dewi persik loe tu kyak g pnya MORAL y??? maen filmx kq smpe sgituxxxxxxxx???

  51. jangan pada muna lo!!!!!!!!!
    nikmatin aja….
    paling udah nonton ni film lo semua pada coli!!

    santai aja bro

  52. dewi…………………
    sebenernya kamu itu cantik
    tapi jangan ngumbar2 gtu donk…………..
    aq sebagai wanita jadi ikutan malu……….

  53. eh…..sean
    aq sanggah ucapan loh ya….
    dasar loh otk ngeres……

  54. ini lagi si doni …….
    dasar lo stress………..
    ngeres loh…………..
    sapu dulu tuh otak…..!
    cape dech…………..

  55. bagus bgt filemnya…………….buat lg duuuuuuuuuukkkkkkkkkkkk………yg lbh hot

  56. apa_an tu . gax ad s3ru2 ny…. serem gX . lucu ngX .. cma sex nya ajch .. sex nya pun it krang … msa cma gaya itu2 ajach … kreatif dkit donx kalw maU bRcinta .. tw mndingan gx uSah gayA aDegan sex deh … lah nyOntek flim oRg .. eLok jgo idAx … dasAr ngGaX kReaaaatttiiiiiiiiiiiiiiiFFfffffff ………


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: