Posted by: ariefantasista10 | March 27, 2008

Dudu: Taylor Belum Meminta Maaf

Dudu: Taylor Belum Meminta Maaf

tyl.jpg

LONDONStriker Arsenal, Eduardo da Silva belum bisa melupakan insiden tekel keras yang dilancarkan bek Birmingham City, Martin Taylor. Menurutnya pemain itu hingga kini belum berupayam menemuinya untuk meminta maaf.

Taylor akan kembali bermain bersama Birmingham pekan ini, usai menjalani hukumann tiga kali larangan tampil. Di lain pihak Dudu memang telah menyatakan tidak mempunyai dendam kepada Taylor. Tapi dia akan merasa bahagia jika pemain itu mendatanginya.

Taylor memang sempat mengunjungi rumah sakit, tempat dimana Dudu menjalani operasi patah kakinya. Tapi Taylor mengaku tidak melihat kedatangannya akibat pengaruh obat pembunuh rasa sakit.

“Mungkin Taylor memang mengunjungi saya di rumah sakit tapi saya tidak melihatnya. Istri saya melihat kedatangannya,” ungkap Dudu, seperti dikutip Telegraph, Kamis (27/3/2008).

“Jika Taylor datang kepada saya langsung saya akan menerima permintaan maafnya. Saya adalah anak tuhan jadi saya akan menerima setiap permintaan maaf,” tegas Dudu.


Leave a Reply

Categories

