Posted by: ariefantasista10 | April 1, 2008

Madrid Tarik De La Red & Garcia

Madrid Tarik De La Red & Garcia

dr.jpg

MADRID – Real Madrid mengumumkan akan menarik dua bintang mudanya Ruben De La Red dan Javi Garcia musim depan. De La Red musim ini dipinjamkan manajemen Los Blancos ke Getafe, sedangkan Garcia merumput di Osasuna.

Pengumuman itu disampaikan Manuel Garcia Quilon yang kebetulan menjadi agen ke dua bintang muda Madrid itu, Selasa (1/4/2008). Dua bintang ini telah menjadi pemain inti di klub peminjamnya musim ini.

“Real Madrid telah mengatakan kepada kami mereka akan mengambil kembali De La Red ke Bernabeu pada akhir musim ini,” ujar Quilon kepada media Spanyol, Onda Zero.

Namun menurut rumor yang beredar di Madrid, ke dua pemain muda itu ditarik kembali ke Bernabue karena direncanakan akan di jual musim depan. Kabar itu mencuat setelah Quilon mengatakan tidak ada ketentuan dalam kontrak De La Red yang dapat mencegah Madrid menjualnya.

“Angel Torres telah mengatakan beberapa waktu lalu jika De La Red kembali ke Madrid dia tidak akan dijual, namun dalam kontrak pemain tidak ada batasan itu,” jelas Quilon.

“Jika Madrid ingin mengambil pemainnya kembali mereka bisa menjualnya. Real juga telah mengatakan tentang Garcia yang akan ditarik musim ini,” tambah Quilon.

Namun hingga saat ini Quilon mengaku belum tahu keputusan dari manajemen Los Merengues terkait nasib ke dua pemain ini musim depan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: