Posted by: ariefantasista10 | April 1, 2008

Rossi Jagokan Inter

Rossi Jagokan Inter

ros.jpg

ROMA – Meskipun Inter Milan dalam kondisi terpuruk namun allenatore Lazio Delio tetap menjagokan Inter Milan sebagai juara scudetto musim ini. Rossi mengatakan Inter saat ini masih menjadi tim nomor satu di Italia meskipun tampil mengecewakan saat bertemu dengan timnya di Olimpico, pekan lalu.

Inter saat ini memang tengah menjadi bulan-bulanan media di Italia. Penampilan impresif Javier Zanetti dkk seakan menguap pasca tersingkirnya Nerrazurri dari kancah Liga Champions. Dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhirnya tentu dapat menjadi bukti Inter sedang limbung.

Namun, Rossi tetap yakin Inter masih menjadi kandidat terkuat untuk meraih scudetto musim ini. Selain faktor keunggulan empat poin atas AS Roma, Rossi juga yakin penampilan Inter akan kembali membaik.

“Para pemain inti mereka banyak yang tidak tampil dalam kondisi terbaiknya. Tetapi mereka masih yang terbaik di Seri A baik dalam segi sumber daya maupun secara fisiknya,” ujar Rossi seperti yang dilansir Goal, Selasa (1/4/2008).

Peluang Rossi sendiri untuk bertahan di Lazio masih cukup besar. Meskipun saat ini menduduki peringkat 11 namun Rossi rupanya tetap menjadi pilihan manajemen Lazio musim depan.

“Saya sedang membangun masa depan saat ini. saya masih mempunyai kontrak beberapa tahun dan saya menghormati itu. Saya akan berbicara dengan klub untuk mendiskusikan apa yang terjadi,” ujar Rossi dengan yakin.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: