Posted by: ariefantasista10 | April 1, 2008

Stankovic Akui Inter Bermasalah

Stankovic Akui Inter Bermasalah

stan.jpg

MILAN – Gelandang Inter Milan mengakui suasana di kubu Nerrazuri saat ini berubah di banding tiga bulan lalu. Menurut gelandang asal Serbia ini, tim Inter Milan saat ini mengalami masalah fisik dan kelelahan.

Inter Milan memang tampil perkasa di paruh musim pertama lalu. Javier Zanetti dkk seperti mesin tak terhentikan. Dalam 23 pertandingan di Seri A, Nerrazuri membukukan 18 kemenangan dan lima kali draw.

Dan penampilan gemilang Nerrazuri sempat memperlebar jarak hingga 11 poin dari Roma di klasemen saat itu. Namun, Inter sekarang sangat kontras dengan Inter tiga bulan lalu.

Tersingkirnya tim asuhan Roberto Mancini di Liga Champions dari Liverpool menjadi momen buruk Inter. Sejak itu, Inter hanya mencatat dua kali kemenangan dari delapan pertandingan terakhir yang dilakoninya.

Bahkan saat ini Roma semakin dekat dengan hanya terpaut empat poin dan akhirnya memunculkan wacana baru, Giallorossi mempunyai peluang untuk meraih scudetto. Padahal sejak paruh ke dua musim ini, banyak kalangan yang sudah berani memastikan Inter tak tertandingi untuk merebut scudetto.

“Tim kami memang sedikit lelah dan itu dapat dilihat,” ujar Stankovic kepada Il Messaggero, Selasa (1/4/2008).

“Beberapa pemain kami bermain dengan masalah fisik sehingga mereka tidak dapat mengeluarkan permainan terbaiknya,” tambah gelandang Serbia Montenegro itu.

Stankovic juga menyadari kondisi tim Inter Milan saat ini memang sedang dalam keadaan kritis. Hal itu ditambah dengan rumor berita kedatangan Jose Mourinho untuk menggantikan Mancini.

Menurut Stankovic, salah satu pemain yang terlihat jelas tidak dalam penampilan terbaiknya adalah Zlatan Ibrahimovic. Stankovic mengaku kecewa terhadap striker Swedia itu yang tidak pernah lagi mencetka gol sejak 20 Januari lalu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: