Posted by: ariefantasista10 | April 25, 2008

Namaku Dick: Komedi Alat Vital Bicara

Namaku Dick: Komedi Alat Vital Bicara

Judul : Namaku Dick
Sutradara : Teddy Soeriaatmadja
Pemain : Tora Sudiro, Marissa Nasution, Maria Agnes, Davina Veronica, Richa Novisha, Arie K. Untung, Indra Bekti
Produksi : MD Entertainment.

Bertambah lagi film komedi vulgar produksi lokal. Meski tidak vulgar secara visual, film berjudul Namaku Dick berkisah alat vital pria yang bisa bicara.

Adalah Bama (Tora Sudiro), pria berprofesi arsitek dengan wajah ganteng plus sukses. Poin itu membuatnya mudah mendapatkan wanita mana pun yang diinginkan.

Bama menjalin hubungan dengan beberapa wanita sekaligus, dalam waktu yang bersamaan. Saat berpacaran dengan Dewi (Richa Novisha), Bama juga menjalin asmara dengan Agnes (Davina Veronica) dan Tina (Maria Agnes) serta sederet wanita lain.

Itu semua belum cukup buat Bama. Pertemuan dengan Tiara (Marissa Nasution), sebagai partner kerja kembali membuat Bama penasaran mendekati Tiara. Bedanya, kali ini Bama benar-benar menganggap Tiara cinta sejatinya.

Ternyata, Tiara merupakan cinta masa lalu Bama saat masih duduk di sekolah dasar. Bama belum bisa melupakan Tiara. Akhirnya, Bama memutuskan mengejar Tiara dan meninggalkan Dewi, Agnes, serta Tina.

Sayang, keputusan Bama menorehkan kekecewaan di hati ketiga wanita itu. Terutama Dewi yang sangat kecewa dan terpukul.

Lalu, tiba-tiba alat kelamin Bama bisa berbicara. Alat kelamin yang bernama Dick itu selalu mengganggu Bama. Sejak itu, hidup Bama terganggu. Karier dan kehidupan cinta, semuanya berantakan. Satu misi terbesar Bama yaitu “membungkam” Dick agar tidak lagi mengganggu.

Banyak adegan di film ini yang terkesan aneh, mengada-ada dan membosankan. Mulai dari munculnya Dick yang tak jelas asal muasalnya, hingga akhir film yang terkesan dipaksakan happy ending.

Akting Tora tak diragukan lagi membintangi film bergenre komedi seperti ini. Lihat saja aktingnya di Quickie Express dan Otomatis Romantis, Tora memang pas untuk peran seperti itu. Meski, karakternya tak jauh beda dengan ketika membintangi tayangan Extravaganza di televisi.

Film tersebut dirilis di bioskop mulai 23 April 2008.


Responses

  1. Coba ke http://priasejati.com aja….

  2. ahhh mendingan langsung ajah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: