Posted by: ariefantasista10 | April 26, 2008

Inter akan Juara Pekan Ini

Inter akan Juara Pekan Ini

MILAN – Inter Milan bakal melakoni lawan mudah Cagliari di Stadion San Siro pekan ini. Hal ini membuat gelandang Inter Dejan Stankovic yakin I Nerazzurri akan meraih gelar juara kompetisi Serie A pekan ini.

Bahkan, Stankovic mengibaratkan kalau pertandingan ini seperti sebuah partai final kompetisi Serie A. Jika Inter menang, maka pasukan Roberto Mancini itu akan meraih gelar Scudetto untuk ketiga kalinya secara beruntun.

“Pertandingan melawan Cagliari ini memang seperti sebuah partai final. Saya akui penampilan Cagliari memang sedang bagus. Tapi jika ingin menjadi juara, maka itu semua tergantung dengan kami sendiri,” tegas Stankovic kepada Rai Sport.

“Penampilan Cagliari mungkin dalam tiga bulan terakhir memang menakjubkan. Tapi itu tidak membedakan kami, karena kami ingin menjadi juara di kandang sendiri. Tidak ada yang bisa menghalangi kami,” tandas pemain asal Serbia itu.

Beberapa pekan terakhir, gosip mengenai bakal hengkangnya Zlatan Ibrahimovic ke Inggris atau Spanyol pekan depan terus mencuat. Namun, Stankovic menilai Inter harus mempertahankan Ibrahomovic tahun depan.

“Kami sangat membutuhkan Ibra. Itu supaya penampilan kami musim depan bisa seperti ini,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu seperti dilansir Goal, Sabtu (26/4/2008).

Inter kemungkinan besar memang akan menjadi juara pekan ini. Pasalnya, Ibra dkk memimpin klasemen sementara Serie A dengan nilai 78 dari 34 pertandingan. I Nerazzurri unggul enam angka dari peringkat kedua AS Roma.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: