Posted by: ariefantasista10 | April 26, 2008

Pemain dengan Nama Mobil

Pemain dengan Nama Mobil

Pemain Blackburn Rovers menimbulkan sentilan di Inggris karena nama belakangnya adalah merek mobil. Candaan pun muncul, adakah pemain lain yang memiliki nama merk mobil.

Rupanya tidak hanya David Bentley, meski harus diakui nama pemain yang mirip dengan merk mobil cukup terbatas. Dalam rubrik “Knowlegde” di surat kabar Inggris, Guardian, muncul candaan tentang nama pemain merk mobil ini.

“Ada pemain Brasil yang membela Galatasaray dengan nama Lincoln,” ujar pembaca Rainer Simpson yang mengirim jawaban ke Guardian. Dia menambahkan ada nama pemain Jepang Keisuke Honda dan juga Keita Suzuki yang membela VVV Venlo. Kedua pemain ini bergabung ke timnas Jepang.

Pembaca lain Ewan Amos menyebut nama bek Kilmarnock, Skotlandia bernama Simon Ford. Ada pula pemain Falkirk, bernama Dean Holden dan mantan pemain Everton yang kini membela AS Roma, Matteo Ferrari.

Pembaca Philip Mayer, menyebut nama pemain Milan Skoda (Bohemians) and Jaroslav Skoda (Most). Pembaca Chris Morgan memberi nama mantan pemain West Brom Bryan Talbot (merk mobil Inggris). Ada pula Chris “Mini” Cooper yang membela Middlesbrough, Moritz “Toyota” Volz, Simon “Rolls” Royce, dan juga Jody Morris.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: