Posted by: ariefantasista10 | May 4, 2008

Dou Milan Bidik Drogba

Duo Milan Bidik Drogba

LONDON – AC Milan dan Inter Milan memang selalu bersaing dalam berbagai hal. Kini, kabarnya dua klub sekota itu bersaing dalam memperebutkan striker Chelsea Didier Drogba.

Namun dalam hal ini, Milan memiliki kesempatan lebih besar dari Inter. Pasalnya, selain memiliki hubungan baik dengan manajemen The Blues, Rossoneri juga telah lebih dulu menyatakan ketertarikannya terhadap striker Pantai Gading tersebut.

Ketertarikan terhadap Drogba ini tak lepas dari alotnya proses negosiasi yang dilakukan manajemen Milan dengan pihak Barcelona dalam mendatangkan Ronaldinho.

Maka, wajar jika Milan mengalihkan perhatiannya kepada Drogba. Apalagi striker 30 tahun ini sukses menampilkan performa yang gemilang musim ini, dengan membawa Chelsea melaju ke babak final Liga Champions.

Namun, keinginan Rossoneri untuk memboyong mantan striker Olimpque Marseille ini bakal menemui kendala. Pasalnya, sang pemilik klub Roman Abramovich membanderol Drogba dengan harga yang cukup mahal yaitu 40 juta euro. Selain itu, gaji Drogba yang mencapai 7,5 juta euro permusim juga bakal membuat manajemen Milan berpikir ulang.

Kendala yang dialami Milan ini pun dimanfaatkan manajemen Inter yang juga mengaku ingin mengontrak Drogba musim depan. Apalagi I Nerazzuri juga mendapatkan lampu hijau dari sang pemilik Massimo Moratti yang kabarnya siap menggelontorkan sejumlah dana untuk dapat memperkuat klubnya musim depan.

Seperti dilansir Goal, Minggu (4/5/2008), selain duo Milan, kabarnya raksasa Spanyol Real Madrid juga tertarik untuk menggunakan jasa Drogba musim depan. Jadi, kemanakah tujuan Drogba selanjutnya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: