Posted by: ariefantasista10 | May 4, 2008

Inter Tak Butuh Dinho

Inter Tak Butuh Dinho

MILAN – Inter Milan sepertinya sangat sombong sekali. Pasalnya, Inter merasa begitu yakin, kalau I Nerazzurri tidak membutuhkan tenaga Ronaldinho untuk menjadi klub tangguh pada musim depan.

Beberapa pekan terakhir Inter, dan AC Milan memang dikabarkan saling bersaing untuk mendapatkan tenaga bintang Barcelona tersebut pada musim mendatang.

Berbeda dengan Milan, Inter memang tidak bakal kesulitan mendatangkan Ronaldinho ke San Siro. Pasalnya, sang pemilik Massimo Moratti siap mengguyur Inter dengan dana besar, jika memang ingin menggaet pemain asal Brasil itu musim mendatang.

“Jika kami tidak jadi membeli Ronaldinho, itu bukan berarti kami kesulitan dalam hal negosiasi harga. Tapi, itu karena kami akan membeli pemain yang benar-benar kami butuhkan,” tegas CEO Inter Ernesto Paolillo.

“Sebab, posisi Ronaldinho sudah terisi oleh pemain kami yang ada di tim. Meski harga dia rendah, tapi kami hanya mencari pemain yang sangat dibutuhkan tim ini,” tandas Paolillo seperti disitat Skysports, Jumat (2/5/2008).

Masa depan Ronaldinho, memang sedang hangat dibicarakan berbagai media massa dibelahan dunia. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu mengalami musim yang kurang menyenangkan pada tahun ini bersama Barca. Bahkan, Los Azulgranas telah menyatakan akan menjual Dinho dengan harga 30 juta euro.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: