Posted by: ariefantasista10 | May 9, 2008

Wigan Ingin Membuat Sejarah

Wigan Ingin Membuat Sejarah

WIGAN – Wigan Athletic sangat berambisi ingin membuat sejarah, dengan cara menghentikan langkah Manchester United untuk meraih gelar juara Premier League ke-17nya. Bisakah?

Ambisi itu akan coba dilakukan Wigan ketika The Latics menjamu United pada pertandingan terakhir di JJB Stadium, pada akhir pekan ini. United membutuhkan kemenangan atas Wigan, jika Setan Merah ingin meraih back to back gelar juara Premier League. Tapi itu tidak akan mudah karena Wigan bertekad akan sekuat tenaga menghadang laju United.

“Kami ingin seperti West Ham United. Pasalnya masyarakat masih membicarakan hal itu, ketika The Hammers berhasil menggagalkan Manchester United menjadi juara pada 13 tahun yang lalu dan saya ingin mengulang sejarah itu,” tegas bek Wigan Emmerson Boyce.

“Kami sangat menyukai publisitas. Semua orang akan menyaksikan kami dari seluruh penjuru dunia, dan ini sekaligus akan menunjukkan seberapa jauh kiprah kami. Kami akan menikmati menjadi sorotan publik,” tambah Boyce.

“Saya dan pemain yang lainnya ingin menunjukkan kepada dunia, kami bisa melawan pemain United seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Carlos Tevez. Jika kami dapat memenuhi ambisi itu, maka orang pasti akan membicarakan kami,” lanjutnya.

Para pemain Wigan ingin membuktikan ucapan sang Pelatih Steve Bruce “Pelatih kami ingin kami memenangkan pertandingan ini, dan kami ingin melakukannya,” tandasnya seperti dikutip Goal, Jumat (9/5/2008).

Saat ini United masih menduduki puncak klasemen Premier League, dengan menumpulkan nilai 84, dibuntuti Chelsea dengan nilai sama. Tapi, Setan Merah memuncak klasemen karena unggul sellisih gol.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: