Posted by: ariefantasista10 | May 11, 2008

Gerrard ke Inter? Fantasi Belaka!

Gerrard ke Inter? Fantasi Belaka!

Liverpool – Angan-angan alias fantasi merupakan hal yang sangat jauh dari kenyataan. Pun begitu dengan kabar Inter Milan yang konon siap meminang Kapten Liverpool Steven Gerrard: hanya sekadar fantasi belaka.

Beberapa hari ke belakang, media sempat ramai mengabarkan kalau Inter siap memboyong Gerrard ke Giuseppe Meazza. Uang dalam jumlah menggiurkan juga disebut telah disiapkan. Namun, juru bicara Liverpool membantah spekulasi tersebut.

“Ide itu sama sekali omong kosong, fantasi, tak pernah ada pendekatan dan tawaran,” tegas juru bicara tersebut seperti dilansir Sky Sport, Minggu (11/5/2008).

Sementara itu, Gerrard pun bergegas meneguhkan loyalitasnya kepada klub yang sudah dibelanya selama 11 tahun tersebut. Dibanding pindah ke klub lain, dia lebih memilih mencapai sederet kejayaan bersama Liverpool.

“Saya tidak bisa membayangkan diri saya meninggalkan Liverpool, dan hal yang sangat saya ingin lakukan adalah memimpin klub ini menuju tingkat selanjutnya, yang saya yakini kalau kami mampu mencapainya,” ujarnya kepada situs resmi timnya.

Sang skipper berusia 27 tahun itu sepertinya masih penasaran dengan satu gelar yang belum pernah dirasakannya bersama “Si Merah”, yakni titel Premiership. “Saya sudah mendapatkan banyak gelar di sini, tetapi masih ada satu lagi yang belum, dan saya ingin mendapatkannya sebelum saya berhenti bermain.”

“Saya tak mau melihat ke belakang dan mengatakan kalau saya belum pernah bersaing berebut gelar (Premiership). Saya melihat tim menjadi lebih kuat dan saya bisa lihat kami maju ke depan. Sebagai pesepakbola saya sudah beruntung memenangi banyak gelar lebih dari kebanyakan pemain lain, tapi saya rakus karena selalu ingin lebih. Saya ingin memenangi sebanyak mungkin piala bersama Liverpool,” tandas Gerrard.

sumber : detik.com


Leave a Reply

Categories

