Posted by: ariefantasista10 | May 20, 2008

Spekulasi Lampard Dibantah

Spekulasi Lampard Dibantah

LONDON – Spekulasi seputar kepindahan gelandang Chelsea Frank Lampard ke Inter Milan membuat panas telinga sang agen, Steve Kutner. Dalam pernyataannya, Kutner mengatakan jika spekulasi tersebut hanyalah isapan jempol semata. Rumor ini sendiri muncul karena Lampard belum menandatangani perpanjangan kontraknya. Seperti diketahui, kontrak mantan gelandang West Ham ini akan berakhir pada 2009.

Sedangkan Inter sendiri sempat menyatakan niatnya melabuhkan ?super Frank’ ke San Siro. Apalagi, spekulasi tersebut makin dikuatkan dengan kabar datangnya mantan pelatih Lampard, Jose ?The Special One’ Mourinho ke Giuseppe Meazza. Seperti diketahui sebelumnya, Mourinho memang terkenal memiliki hubungan yang sangat erat dengan Lampard sewaktu masih melatih di Stamford Bridge. Menanggapi hal ini, Kutner menyatakan jika spekulasi tersebut sangatlah tidak berdasar. Dan ia mengaku tak mengerti mengapa sahabat baiknya Masimmo Morrati bisa berpikir seperti itu (merekrut Lampard). “Saya yang memuluskan jalan Paul Ince ke sana (Inter), saya juga yang melabuhkan Patrick Viera ke Inter.

Namun spekulasi tentang Lampard, saya berani jamin hal tersebut hanya omong kosong belaka,” tegas Kutner seperti dilansir AP, Selasa (20/5/2008). “Sekarang Lampard sedang berkonsentrasi menghadapi final Liga Champions melawan Manchester United. Setelah itu, ia akan menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama keluarganya. Sebab, ia tak memiliki banyak waktu bersama keluarga sejak ditinggal sang Ibu,” tambah sang agen. “Ia masih mebutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalah pribadinya terlebuh dulu. Setelah semua itu selesai, barulah kami akan duduk dan membicarakan karir sepakbolanya,”imbuh Kutner. “Setelah berbicara berdua (Kutner & Lampard), kami akan menemui pihak Chelsea untuk membicarakan masa depannya. Namun sejauh ini kami memiliki hubungan yang baik dengan pihak manajemen.

Sehingga, peluang Lampard hengkang dari Stamford Bridge bisa dikatakan sangat kecil,” tutup Kutner.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: