Posted by: ariefantasista10 | May 26, 2008

Mourinho Pegang Inter

Mourinho Pegang Inter

MILANSpekulasi tujuan Jose Mourinho selepas Chelsea sedikit demi sedikit mulai terkuak. Menurut La Gazzetto Dello Sport, pelatih Portugal itu mengatakan kepada mantan anak buahnya, Michael Essien bahwa dia akan menangani Inter Milan, Senin (2/6/2008).

Mourinho memang dipandang sebagai figur tepat pengganti Mancio. Itu diperkuat setelah pelatih itu mengatakan akan segera meninggalkan Guiseppe Meazza, usai Nerazzuri tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions dari Liverpool.

Gazzeto tidak asal mengklaim. Koran olahraga beken Italia itu mempunyai bukti sms yang dikirimkan The Special One kepada bison-julukan Essien.

“Michael, Anda adalah pemain yang brilian buat Chelsea meskipun tim kalah dari Manchester United. Senin saya akan mulai melatih Inter Milan. Saya berharap Anda juga mengikuti jejak saya,” ungkap Mourinho, dalam pesan pendeknya, persis seperti apa yang diberitakan Gazzetto.

Seperti dilansir Goal, Sabtu (24/5/2008), jika hal ini memang terjadi bukan hanya Essien saja yang diboyong. Beberapa pemain The Blues lainnya seperti, Didier Drogba, Frank Lampard kemungkinan besar akan mengikuti jejak mantan mentornya.

Sebaliknya masa depan Mancio sendiri belum akan habis. Pelatih itu kemungkinan besar akan menduduki pos yang kini diduduki Avram Grant. Tim lain yang akan menjadi tujuannya adalah Manchester City.

Pemilik Inter, Massimo Moratti sangat ingin timnya bisa meraih gelar Liga Champions. Untuk memuluskan ambisinya dia lebih memilih pelatih yang mempunyai pengalaman yang setidaknya pernah meraih gelar nomor satu di Eropa tersebut.

sumber : okezone.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: