Posted by: ariefantasista10 | May 27, 2008

Mourinho ke Inter Bawa Lampard?

Mourinho ke Inter Bawa Lampard?

Milan – Jose Mourinho dikabarkan sudah mencapai persetujuan untuk menjadi pelatih baru Inter Milan. Dalam kesepakatan tersebut juga disebut-sebut nama gelandang Chelsea, Frank Lampard.

Hal tersebut diklaim oleh harian olahraga Portugal A Bola yang dilansir Goal. Disebutkan kalau Mourinho juga telah disodori kontrak berdurasi tiga tahun di Giuseppe Meazza dan akan diupah 9 juta euro (sekitar Rp 132 miliar) per musim.

Sebagai bagian dari kesepakatan, “The Special One” kini diperkenankan untuk merekrut dua eks pemainnya, Lampard dari Chelsea dan Deco dari Barcelona. Sementara itu kompatriot Mourinho, Luis Figo, juga harus diberikan perpanjangan kontrak setahun di Inter.

Sebelumnya, media Italia sudah menyatakan kalau Mourinho sudah membulatkan tekad untuk membesut “La Beneamata“. Namun Presiden Inter Massimo Moratti dikabarkan masih belum bisa memberi keputusan akhir.

Meski demikian, masih klaim A Bola, sang patron akhirnya memutuskan kalau Mourinho adalah sosok yang tepat buat timnya. Artinya, Roberto Mancini yang sudah membesut Inter semenjak tahun 2004 pun harus segera mengepak koper. Mancio sendiri acap dikaitkan dengan Chelsea yang baru saja memecat Avram Grant.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: