Posted by: ariefantasista10 | May 28, 2008

Mancini Out, Mourinho In

Mancini Out, Mourinho In

MILAN – Teka-teki mengenai masa depan Roberto Mancini sepertinya terjawab. Musim depan, Mancini tidak akan melatih Inter Milan lagi. Dia akan digantikan oleh Jose Mourinho.

Rumor mengenai bakal tergusurnya Mancini memang sudah lama berhembus. Bahkan, rumor itu semakin kencang beberapa pekan terakhir ini. Bukan itu saja, pertemuan antara Massimo Moratti dengan Mancini selama 20 menit seperti membenarkan pemecatan itu.

Menurut media massa Italia, pertemuan itu merupakan penegasan pemutusan kontrak Mancio sebagai alenatore I Nerrazzuri. Praktis agen Mancini, Giorgio de Giorgis meyakini kerja kliennya sudah berakhir di San Siro.

“Sebenarnya, Roberto tidak berharap bakal berakhir seperti ini.Tapi, saya selalu merasa bahwa sesuatu memang tidak berjalan semestinya,” papar De Giorgis seperti dikutip Goal, Rabu (28/5/2008).

Pemecatan ini membuat Mancini kecewa. “Namun, memang itulah yang telah terjadi dan Roberto sangat kecewa. Pasalnya, dia merasa masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikannya. Dia bisa saja memenangi trofi lainnya, seperti gelar Liga Champions,” tambahnya.

“Sekarang Mourinho bakal datang, dan dia harus menjalankan tugas untuk mengulang apa yang sudah Mancini lakukan selama beberapa tahun terakhir,” tandasnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: