Posted by: ariefantasista10 | May 28, 2008

Mancini Tinggalkan Inter

Mancini Tinggalkan Inter

Milan – Karir Roberto Mancini di Inter Milan dikabarkan berakhir. Pertemuan singkatnya dengan presiden Nerazzurri Massimo Moratti menjadi indikasi utamanya.

Hari ini, tepatnya pukul lima sore waktu Milan, Mancini bertemu dengan Moratti untuk memastikan masa depannya di Inter. Namun ketika pertemuan keduanya baru berlangsung 20 menit, Mancini sudah keluar dari rumah pribadinya di Milan dan menolak untuk memberikan keterangan sedikitpun.

Spekulasi pun mengemuka bahwa keduanya setuju untuk mengakhiri kontrak kerja Mancini. Apalagi gencar dikabarkan kubu Inter sudah melakukan pendekatan diam-diam dengan Jose Mourinho untuk menangani tim musim depan.

Belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak mengenai hal ini. Akan tetapi, banyak yang meyakini Mancini memang tidak akan bertahan di Inter, termasuk agennya Giorgio de Giorgis. “Sepertinya memang begitu, tapi saya belum mendapat keterangan pasti,” tandasnya kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (28/5/2008).

Indikasi semacam ini sebenarnya bukanlah kabar baru. Mancini sempat menyatakan niatnya hengkang pascakekalahan Inter atas Liverpool di perempatfinal Liga Champions beberapa waktu lalu, meski urung dilakukannya. Namun sepertinya niatan tersebut masih tersimpan hingga akhirnya kembali mengemuka dalam beberapa hari terakhir. Bahkan ada kemungkinan niat mantan pelatih Lazio ini bakal terwujud dalam waktu dekat.

Benarkah demikian? Kepastian kabar ini diperkirakan bakal terungkap tak lama lagi, baik dari kubu Inter maupun Mancini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: