Posted by: ariefantasista10 | May 29, 2008

Inggris Berbahagia untuk Terry

Inggris Berbahagia untuk Terry

London – Sebuah gol yang dilesakkan John Terry ke gawang Amerika Serikat sudah cukup untuk menutup kekecewaan bek Chelsea itu atas kegagalan di Liga Champions. Skuad Inggris pun turut berbahagia untuknya.

Sepekan yang lalu John Terry mengalami kekecewaan yang membuatnya terpuruk dalam kesedihan. Pada final Liga Champions, ia gagal mengeksekusi tendangan penalti dengan baik yang berimbas pada terbangnya titel juara Liga Champions ke tangan Manchester United.

Bahkan beberapa hari setelah pertandingan tersebut, kapten Chelsea itu mengaku masih mengalami “mimpi buruk”. Kegagalan di Moskow sepekan lalu tersebut tentu bukan memori yang ingin diingat olehnya.

Namun, tak selamanya nasib manusia berada di bawah. Tepat seminggu setelah pertandingan final Liga Champions ia mendapat hadiah yang membuat moralnya kembali terangkat: sebuah gol ke gawang Amerika Serikat.

Seusai mencetak gol Terry tampak lega dan berkali-kali meluapkan emosinya dengan berteriak. Rekan-rekannya pun bergantian menghampirinya untuk memberikan selamat. Ya, Terry telah menemukan kepercayaan dirinya kembali.

Gol tersebut bak penggenapan kebahagiaan bagi pemain berusia 27 tahun itu. Sehari sebelum pertandingan yang berakhir untuk kemenangan 2-0 bagi Inggris itu, ban kapten The Three Lions juga kembali padanya. Meski belum permanen menjadi miliknya, namun pelatih Fabio Capello percaya moral Terry bisa terangkat dengan dikembalikannya ban kapten tersebut.

“John Terry adalah John Terry, tak peduli ia sedang berada di momen yang baik atau buruk. Dia memiliki karisma di hadapan pemain lainnya dan ia adalah seorang pemimpin,” ujar Don Fabio kepada BBC.

“Saya sudah mengatakannya pekan lalu bahwa dia adalah seseorang dengan karakter yang kuat. Menjadi kapten dan bisa mencetak gol, itu sangat berarti baginya. Kami semua berbahagia untuknya hari ini,” tukas David Beckham seperti dilansir Goal.

Hal serupa juga diungkapkan Steven Gerrard, “Kami semua berbahagia untuk John. Dia mendapatkan minggu yang berat setelah apa yang terjadi di Moskow. Tapi kami tahu dia akan melaluinya. Dia adalah pemain yang hebat, dan kami sangat senang akan hal itu.”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: