Posted by: ariefantasista10 | May 29, 2008

Mancini Merasa Ditipu Morratti

Mancini Merasa Ditipu Morratti

Milan – Roberto Mancini menyuarakan isi hatinya usai diberitakan dipecat hari Selasa (27/5/2008) lalu. Mancini menyebut bos Inter Milan, Massimo Morratti, sebagai seorang pembohong. Hal tersebut diungkapkan oleh Radio Radio TV yang mengklaim telah berbicara dengan mantan pelatih Fiorentina itu. Mancini merasa bahwa Morratti telah membohonginya dengan mangatakan segalanya berjalan lancar.

Padahal di balik semua itu Morratti telah merencanakan akan memecat dirinya sejak lama. “Dia sudah ingin memecat saya sejak bulan Januari lalu. Dalam beberapa bulan belakangan ini ia sudah berbohong kepada saya. Saya tak pernah berkata apapun lagi padanya,” tukasnya. Sebenanrnya indikasi pemecatan Mancini memang sudah terendus beberapa bulan lalu.

AFP memberitakan bulan April lalu Morratti sudah melakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho, orang yang digadang-gadang menjadi pembesut Nerazzurri musim depan. Meski demikian, berita soal pemecatan Mancini baru mencuat hari Selasa lalu. Pria berusia 43 tahun itu diklaim telah resmi meninggalkan jabatannya usai mengadakan pertemuan selama 20 menit dengan Morratti.

sumber : detik.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: