Posted by: ariefantasista10 | May 30, 2008

Sebelum Pemecatan, Sempat Adu Mulut

Sebelum Pemecatan, Sempat Adu Mulut

Milan – Keputusan pemecatan yang dikeluarkan kubu Inter hari ini merupakan puncak dari perseteruan Massimo Moratti dan Roberto Mancini. Bahkan kabarnya, keduanya sempat terlibat adu mulut yang cukup sengit.

Diwartakan Il Giornale, seperti dikutip Goal, Jumat (30/5/2008), perang kata-kata Moratti dan Mancini terjadi saat keduanya saling bertemu Selasa (27/5) silam di kediaman Mancini. Pertemuan yang konon berlangsung selama 20 menit itu diisi dengan saling tuduh.

Media Italia Il Giornale mempublikasikan kopi dari perseteruan verbal tersebut. Demikian salinan isinya:

Moratti: Halo Roberto, bagaimana kabarnya?
Mancini: Baik-baik saja, terima kasih.
Moratti: Keluarga?
Mancini: Baik juga, terima kasih.
Moratti: Roberto, saya harus menyampaikan beberapa kabar buruk.
Mancini: Sudah saya duga.
Moratti: Saya harus melepasmu.
Mancini: Bukan, kamu ingin melepas saya. Itu artinya berbeda.
Moratti: Bukan, jangan berbicara seperti itu. Kamu tahu, tim, saya telah berbicara dengan mereka dan sesuatu berjalan tidak semestinya. Jadi, lebih baik diubah saja.
Mancini: Jangan ngomong seperti itu, kamu sudah mengontrak Mourinho sejak Januari.
Moratti: Tidak, tidak sama sekali, bukan seperti apa yang jadi perkiraanmu.
Mancini: Tidak! Kamu sudah memberi saya banyak cerita dan kebohongan selama berbulan-bulan. Saya selalu bersikap benar dan saya tidak pernah berbohong padamu. Saya tak akan bisa mengerti keputusan ini.
Moratti: Apa yang kamu bicarakan? Jangan seperti ini, dengarkan saya!
Mancini: Apa yang harus saya dengarkan? Kamu bahkan tidak merayakan pesta scudetto ini.
Moratti: Apa hubungannya dengan semua ini? Tenanglah dan mari kita bicara baik-baik.
Mancini: Melihat kamu akan melepas saya, saya bahkan tidak berniat sama sekali untuk mendengarkan kamu lagi.
Moratti: Jangan pergi seperti ini, mari kita setidaknya bicara mengenai pembayaran biaya kepergianmu
Mancini: Saya tak ingin uang pembayaran itu, kamu harus memberi saya uang selama empat tahun masa kontrak saya dan saya tidak akan melepas satu euro-pun. Tapi jangan khawatir, kamu akan mendengar kabar dari pengacaraku, dan dengan ini saya pergi.

sumber : detik.com


Leave a Reply

Categories

