Posted by: ariefantasista10 | June 3, 2008

Kontrak Super Mahal Buat Mourinho

Kontrak Super Mahal Buat Mourinho

Milan – Jose Mourinho secara resmi telah ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan. Di Giuseppe Meazza, pria yang berjuluk The Special One itu akan bekerja selama tiga tahun dengan bayaran sangat tinggi.

Inter menunjuk Mourinho, Senin (1/6/2008), setelah beberapa hari lalu memberhentikan Roberto Mancini dari kursi pelatih. Pernyataan mengenai penunjukkan Mourinho diumumkan di situs resmi Inter.

Kubu Nerazzurri tidak memberikan detail mengenai kompensasi finansial yang akan diterima Mourinho. Namun koran La Gazzetta memperkirakan juru latih asal Portugal itu akan digaji sembilan juta euro (Rp 130 miliar) per musim.

Dengan penghasilan sebanyak itu, Football Italia menyebut bahwa Mourinho adalah pelatih dengan bayaran termahal sepanjang sejarah Seri A.

Mourinho sendiri secara resmi akan diperkenalkan kepada publik pada sebuah konferensi pers pada Selasa (2/6) waktu setempat.

Semenjak dipecat dari jabatannya sebagai manajer Chelsea, September tahun silam, Mourinho praktis menganggur.

Di Inter, Mourinho juga akan membawa sejumlah staf kepercayaannya. Asisten-asisten seperti Rui Farias, Silvino dan Andrei Villas Boas, yang dulu juga menjadi pendamping Mourinho di Chelsea, juga akan bekerja di Giuseppe Meazza. Namun jabatan asisten utama akan dijabat oleh Giuseppe Baresi yang sebelumnya mengepalai akademi Inter.

sumber : detik.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: