Posted by: ariefantasista10 | June 3, 2008

Mourinho Sebut Dirinya Hebat

Mourinho Sebut Dirinya Hebat

MILAN – Jose Mourinho memang terkenal sebagai figur kontroversial. Dalam konferensi persnya yang pertama, pelatih anyar Inter Milan itu menyebut dirinya sendiri sebagai pelatih hebat.

Mourinho ditunjuk Massimo Moratti sebagai pengganti Roberto Mancini. Empat tahun lalu, pelatih Portugal itu mendeskripsikan dirinya sebagai The Special One, ketika menangani Chelsea.

“Saya telah bergabung dengan klub yang spesial. Saya pikir saya adalah pelatih yang besar tapi saya tidak ingin menjadi spesial,” ujar Mourinho seperti dikutip Goal, Selasa (3/5/2008).

“Saya tidak pernah berubah. Saya merasa tertantang melatih Inter,” lanjut mantan arsitek FC Porto itu.

Mourinho yang memulai kariernya melatihinya sebagai penerjemah, mempunyai karier yang mulus. Dia mampu menyumbangkan dua gelar liga Portugal, satu trofi Piala Portugal, satu gelar Piala UEFA dan satu torfi Liga Champions buat Porto.

Pelatih asal Portugal itu juga sempat menyumbangkan dua gelar Liga Premier, satu trofi Piala FA, dan dua gelar Piala Carling buat Chelsea.

sumber : okezone.com


Leave a Reply

Categories

